MENU
icon label
image label
blacklogo

Google One Subscriber di iOS akan Mendapatkan Akses Gratis untuk Filter Eksklusif di Google Photos

NOV 15, 2021@17:45 WIB | 122 Views

Jika anda adalah salah satu pelanggan Google One di iOS, Anda mungkin akan sangat tertarik untuk mengetahui bahwa Google telah mengumumkan bahwa para pelanggan yang menggunakan iOS akan mendapatkan fitur eksklusif untuk Google Photos, yang tidak bisa digunakan untuk para pelanggan gratis. Bagi mereka yang berlangganan ke Google One tingkat berbayar, anda akan dapat mengakses beberapa fitur machine based learning dan fitur di Google Photos.

Fitur-fitur tersebut diantaranya seperti, Portrait Light yang membantu mengubah posisi dan kecerahan cahaya dalam foto, keburaman latar belakang yang akan membantu menciptakan efek portrait di post-processing, color focus, smart suggestions, HDR, dan sky, yang menggunakan machine learning untuk membantu membuat perubahan warna langit di foto anda.

Ini adalah filter yang cukup keren untuk dimiliki, dan jika anda sudah membayar Google One hanya untuk penyimpanan, maka ada akan dapat menggunakan fitur tersebut secara cuma cuma. Tapi yang perlu diingat, pengguna harus memiliki iPhone dengan RAM 3GB atau lebih dan berjalan di iOS 14 atau yang lebih baru, yang berarti iPhone lama yang memiliki langganan Google One, tidak bisa menggunakan fitur ini.

Bagi yang belum tahu, Google One adalah layanan penyimpanan cloud berbayar dari Google. Ini adalah opsi alternatif untuk iCloud dan Microsoft OneDrive, yang mungkin merupakan pilihan yang cukup baik bagi mereka yang banyak berinvestasi dalam produk dan layanan Google. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
google,
#
google one,
#
filter,
#
exclusive content