MENU
icon label
image label
blacklogo

Google Home Max Secara Resmi Pensiun

DEC 18, 2020@14:30 WIB | 119 Views

Saat speaker pintar pertama kali diluncurkan, tidak ada penekanan yang nyata pada kualitas suara dari speaker tersebut. Bagaimanapun, tujuan utama mereka adalah bertindak sebagai hub untuk mengontrol objek rumah pintar di sekitar rumah, jadi memiliki kualitas audio terbaik bukanlah fokus utama.

Namun, tampaknya beberapa perusahaan mulai lebih memperhatikan hal-hal semacam ini, dan menghasilkan perangkat seperti HomePod dan Google Home Max, yang fokus utama untuk nilai jualnya adalah suaranya.

Sayangnya, melansir Engadget, tampaknya secara remsi Google akan menyudahi produksi speaker Google Home Max.

Google telah memberi tahu hal ini secara resmi bahwa mereka tidak lagi membuat perangkat yang baru, sementara unit yang tersisa telah terjual habis. Meski demikian Google akan terus mendukung pemilik saat ini di masa mendatang.

Perusahaan ini juga mengukapkan bahwa seluruh pengguna Google Home Max tidak perlu khawatir, karena tidak akan ada perubahan apa pun dalam layanan ini. Google akan terus menawarkan pembaruan perangkat lunak dan perbaikan keamanan untuk perangkat Google Home Max. perusahaan ini juga berkomitmen untuk menghadirkan suara yang bagus dan fitur audio rumah secara keseluruhan di semua produk berkemampuan Asistennya.

Informasi buat kalian yang mencari speaker serupa, ada Nest Audio yang telah dirancang untuk memberikan audio berkualitas lebih tinggi, namun dalam kemasan yang lebih kecil, dan ini layak untuk dicoba juga. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
google home max,
#
speaker pintar,
#
homepod