MENU
icon label
image label
blacklogo

Apple Dirumorkan Akan Luncurkan HomePod Generasi Selanjutnya

JUN 27, 2022@18:30 WIB | 204 Views

Setelah memperkenalkan HomePod mini dan menghentikan produksi seri HomePod original awal tahun lalu, Apple kini dikabarkan ingin membawanya kembali HomePod original dengan pengembangan desain baru.

Dikabarkan raksasa teknologi yang berbasis di California, Amerika Serikat ini sekarang sedang mengerjakan speaker pintar rumahan yang akan berfungsi dan terlihat sangat mirip dengan HomePod original.

HomePod original terbaru ini akan diperkirakan akan dibekali dengan chip S8, bukan chip S5 saat ini yang digunakan oleh HomePod mini.

Dengan kekuatan pemrosesan yang unggul, Apple juga dilaporkan berencana untuk menetapkan harga speaker pintar ini pada kisaran yang lebih sedikit miring daripada HomePod original yang sudah dihentikan produksinya, yang pada saat diluncurkan dibanderol $350 (sekitar Rp5,1 juta).

Seperti biasa, Apple hingga saat ini belum mengumumkan atau mengonfirmasi apapun secara resmi mengenai speaker pintar HomePod generasi selanjutnya ini. Namun, dirumorkan HomePod original terbaru ini akan hadir sekitar pertengahan 2023. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
apple,
#
ios,
#
homepod,
#
iphone,
#
ipad,
#
macos,
#
gadget