MENU
icon label
image label
blacklogo

Google Dikabarkan akan Membeli Epic Games

AUG 09, 2021@18:05 WIB | 233 Views

Perusahaan raksasa seperti Apple dan Google menghasilkan banyak uang dari toko aplikasi mereka, karena mereka mengambil sekitar 30% potongan dari semua penjualan aplikasi, termasuk pembelian di dalam aplikasi, dan dengan game seperti Fortnite yang memiliki banyak microtransactions, ini akan menambah pundi-pundi uang mereka. Jadi, ketika Epic Games memutuskan bahwa untuk "berdiri sendiri", Google dikabarkan tidak terlalu senang dengan kabar tersebut.

Google cukup ketar-ketir mendengar berita tersebut, sehingga perusahaan berpikir membeli Epic Games mungkin merupakan keputusan yang lebih baik daripada membiarkan mereka pergi. Ini menurut "pengajuan pengadilan yang tidak disegel" yang di mana Google merasa "terancam" oleh rencana Epic untuk mendistribusikan Fortnite melalui platform lain dan Google merasa bahwa membeli saham Epic Games akan menjadi salah satu cara untuk menghadapi masalah tersebut.

Menurut deskripsi Epic tentang situasi tersebut, “Google telah melangkah lebih jauh dengan monopoli pembagian keuntungan dengan mitra bisnis untuk mengamankan kesepakatan mereka yang juga untuk menghindari persaingan, dan kemudian berkembang menjadi serangkaian proyek internal untuk mengatasi “penularan” yang dirasakan dari upaya oleh Epic dan lainnya untuk menawarkan alternatif kepada konsumen dan pengembang, dan Google bahkan telah mempertimbangkan untuk membeli sebagian atau seluruh Epic untuk memadamkan ancaman ini.”.

Sekarang jelas ini menarik untuk dicatat, karena ini adalah strategi potensial yang telah dipertimbangkan Google. Namum, sepertinya kami tidak yakin apakah pihak Epic akan menyetujui penjualan potensial tersebut. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
google,
#
epic,
#
epic games