MENU
icon label
image label
blacklogo

Google akan Segera Luncurkan Pixel Mini?

SEP 15, 2022@12:00 WIB | 130 Views

Google akan menggelar even tahunan "Made By Google" di tanggal 6 Oktober. Raksasa teknologi dan mesin pencarian itu telah mengonfirmasi di Google I/O 2022, bahwa mereka akan meluncurkan Google Pixel 7 dan Pixel Watch di even tersebut.

Selain dua jajaran produk ini, perusahaan juga mengungkap bahwa mereka juga sedang menggarap tablet Pixel, yang direncanakan akan dirilis pada tahun 2023. Namun, Google belum secara resmi mengonfirmasi keberadaan ponsel lipat Pixel dan Pixel Mini yang rumornya akan segera diluncurkan.

Menurut informasi rahasia yang didapatkan oleh Digital Chat Station, saat ini, kabanya Google sedang mengerjakan smartphone andalan dengan layar yang berukuran lebih kecil.

Sang leaker mengatakan, bahwa perangkat tersebut saat ini diberi nama kode "neila". Perangkat tersebut akan menampilkan layar dengan desain centered punch-hole dan desain bagian belakang berbentuk visor, seperti yang ditemukan pada Pixel 6 dan Pixel 7.

Sayangnya, hanya ini informasi yang bisa didapat. Tidak diketahui apakah smartphone tersebut merupakan bagian dari jajaran Pixel 7 atau. Oleh karena itu, mungkin saja nanti disebut Pixel 7 Mini.

Bocoran ini didapat dari Negeri Tiongkok, Biasanya bocoran-bocoran mengenai Pixel berasal dari barat. Produk Google yang akan datang umumnya terlihat di codebase. Sayangnya untuk Pixel Mini, ini belum ditemukan di dalam perangkat lunak.

Memang belum meyakinkan seberapa akurat bocoran tersebut. Tapi satu yang perlu diingat, bahwa Digital Chat Station jarang salah dalam memberikan bocoran. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
google,
#
google pixel,
#
google pixel mini