MENU
icon label
image label
blacklogo

Fitur “Tell Me a Story” Google Assistant Tiba di Smartphone

APR 29, 2019@14:00 WIB | 96 Views

Google Assistant memiliki sebuah fitur baru yang disebut sebagai “Tell Me a Story”. Fitur ini memungkinkan Assistant untuk membacakan berbagai cerita. Fitur ini sebelumnya tersedia terbatas hanya di perangkat Google Home. Kabar baiknya kini Google memperluas jangkauan fitur ini hingga bisa dinikmati pengguna smartphone.

Fitur “Tell Me a Story” ini pada dasarnya meminta Google Assistant untuk membacakan sebuah cerita kepada Anda. Kebanyakan kisah-kisah yang diceritakan meliputi beberapa karya klasik seperti Little Red Riding Hood dan lain sebagainya.

Kebanyakan fitur ini memuat cerita-cerita pengantar tidur. Cukup berikan perintah “Ok Google, Tell me a story” dan Assistant akan menceritakan kisah. Untuk fitur ini diperlukan aplikasi Google Play Books versi terbaru.

Fitur ini akan tersedia untuk smartphone berbasis Android maupun iOS. Fitur ini tersedia dalam bahasa Inggris untuk pengguna di Amerika Serikat, Inggris, Australia dan India. Sayangnya saat kami mencoba, fitur “Tell Me a Story” ini belum bisa diakses di Indonesia. [Hlm/timBX]

Tags :

#
google,
#
google assistant,
#
tell me a story,
#
fitur tell me a story