MENU
icon label
image label
blacklogo

Fender Luncurkan Speaker Bluetooth Portable Baru

MAR 30, 2022@14:15 WIB | 436 Views

Fender secara luas lebih dikenal dengan gitar-gitarnya yang berkualitas tinggi. Selain gitar, ternyata Fender juga membuat produk yang sebenarnya tidak jauh-jauh dari musik juga, yaitu speaker Bluetooth "Monterey" dan "Newport". Speaker tersebut pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017 dan terinspirasi oleh festival Newport dan Monterey Pop tahun 60-an.

Desain Newport terinspirasi oleh amplifier gitar Fender "Silverface" yang ikonik, yang menampilkan desain kisi-kisi brushed steel, toogle switches, sapphire jewel indikator, dan kenop EQ volume analog bernomor yang mengontrol treble, mid, dan bass.

Speaker Newport 2 yang diperbarui mempertahankan bentuk klasik model awal, tetapi hadir dalam berbagai pilihan warna baru yang mencakup “Titanium Grey/Black,” “Titanium Grey/Dakota Red” dan “Champagne Gold/Black.” Tuning baru dan peningkatan kualitas suara telah ditambahkan, serta Bluetooth 5.0, stereo Duo Mode, Party Mode, dan fitur pengisian daya cepat terbaru yang memberikan masa pakai baterai satu jam dengan waktu pengisian hanya 10 menit.

Speaker Bluetooth Fender Newport 2 sekarang tersedia di Asia seharga $290 USD, dengan perilisan di berbagai wilayah lainnya akan segera diumumkan. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
fender,
#
speaker,
#
newport