MENU
icon label
image label
blacklogo

Mark Zuckerberg Umumkan Rebranding Facebook

OCT 29, 2021@09:55 WIB | 388 Views

Beredarnya rumor beberapa waktu lalu yang mengatakan, bahwa Facebook berencana untuk melakukan rebranding, dan ternyata rumor tersebut memang benar. Selama konferesi Connect 2021 Facebook, Sang CEO, Mark Zuckerberg mengumumkan bahwa Facebook akan diganti namanya dan sekarang akan disebut dengan "Meta".

Mark Zuckerberg mengatakan, “Metaverse akan terasa seperti campuran dari pengalaman sosial online saat ini, terkadang diperluas menjadi tiga dimensi atau diproyeksikan ke dunia nyata. Ini akan memungkinkan anda untuk berbagi pengalaman mendalam dengan orang lain bahkan ketika anda sedang tidak bisa bersama — dan melakukan hal-hal bersama yang mungkin tidak dapat anda lakukan di dunia nyata. Ini adalah evolusi berikutnya dalam teknologi sosial, dan ini akan mengantarkan babak baru untuk perusahaan kami.”.

Meta pada dasarnya adalah perusahaan induk baru dan merek/produk seperti Facebook,WhatsApp, dan Instagram akan menjadi bagian darinya. Ini berarti bahwa Facebook yang Anda kenal dan gunakan sehari-hari tidak akan berubah atau rebranding, tetapi hanya akan menjadi merek di bawah merek Meta.

Ini kurang lebih sama dengan apa yang dilakukan Google beberapa tahun lalu, di mana mereka menciptakan perusahaan Alphabet, yang bertindak sebagai perusahaan induk, sementara Google menjadi anak perusahaan dari merek tersebut.  [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
facebook,
#
mark zuckerberg,
#
meta