MENU
icon label
image label
blacklogo

Facebook Luncurkan Fitur "Live Chat" Untuk Pengguna yang Akunnya Terkunci

DEC 14, 2021@10:30 WIB | 361 Views

Jika Anda pernah mengalami pengalaman tidak menyenangkan karena terkunci dari akun Facebook Anda karena alasan apa pun, maka Anda tahu bahwa mencoba menghubungi layanan Facebook sangat rumit.

Inilah sebabnya mengapa Anda lebih sering melihat banyak komentar dan membuat posting di mana orang-orang bertanya kepada Facebook mengapa mereka belum mendapat tanggapan dari layanan Facebook. Untuk membantu merampingkan proses dan membuatnya lebih mudah, Meta telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan fitur obrolan langsung baru untuk Facebook yang akan memudahkan pengguna yang terkunci dari akun mereka untuk mengobrol dengan dukungan pelanggan. Ini akan membantu pengguna mencapai resolusi lebih cepat.

Menurut pengumuman Meta, “Di Aplikasi Facebook secara khusus, kami juga mulai menguji bantuan obrolan langsung untuk beberapa pengguna berbahasa Inggris secara global, termasuk pembuat konten, yang telah dikunci dari akun mereka. Tes pertama ini berfokus pada mereka yang tidak dapat mengakses akun mereka karena aktivitas yang tidak biasa atau yang akunnya telah ditangguhkan karena pelanggaran Standar Komunitas.”

Baca juga: Mark Zuckerberg Umumkan Rebranding Facebook

Sebagai catatan pengumuman, ini hanya untuk pengguna berbahasa Inggris, tetapi mungkin Meta pada akhirnya akan memperluas dukungan untuk mencakup lebih banyak pengguna yang berbicara dengan bahasa lain. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari fitur ini[shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
facebook,
#
fitur facebook,
#
layanan facebook,
#
account facebook,
#
fb