MENU
icon label
image label
blacklogo

Earbud Nirkabel Terbaru Oneplus Telah Hadir

DEC 17, 2021@18:30 WIB | 317 Views

OnePlus Buds Z2 saat ini sudah tersedia di AS.

Sepasang earbud nirkabel terbaru OnePlus adalah OnePlus Buds Z2 telah hadir dengan harga $99 atau setara dengan 1.423.000 Rupiah. Sedangkan memberikan harga OnePlus Buds Z $ 49,99 atau seharga 719.00 Rupiah dari tahun lalu tetapi sekarang terdapat fitur noise cancellation, batang yang lebih pendek, dan konstruksi yang lebih ringan. Mereka sudah tersedia di AS dan akan dirilis di Inggris dan Uni Eropa pada 20 Desember.

Baca juga: Pengguna OnePlus 9 dan 9 Pro Dapat Merasakan Android 12 Yang Baru Diluncurkan

Meskipun harga Buds Z2 berada di tengah-tengah antara Buds Z dan OnePlus yang lebih premium Buds Pro, Buds Z2 memiliki daya tahan baterai yang lebih baik daripada keduanya. Daya tahan baterai dari earbud itu sendiri adalah sekitar lima jam dengan ANC dihidupkan, meningkat menjadi tujuh jam saat Anda mematikannya, dan dikombinasikan dengan kasing Anda mendapatkan total hingga 38 jam (turun menjadi 27 jam dengan ANC aktif).

Di tempat lain, Buds Z2 cocok dengan banyak spesifikasi Buds Pro, meskipun harganya lebih terjangkau. Mereka menawarkan latensi 94ms yang sama ketika digunakan dalam "mode Pro Gaming", masih ada tiga mikrofon di setiap earbud, mereka datang dalam warna hitam atau putih, dan mereka bahkan memiliki driver 11mm yang sama dengan Buds Pro. Tetapi Buds Z2 tidak menawarkan pengisian nirkabel, fitur yang ada di Buds Pro.

Baca juga: OnePlus 10 akan Siap Meluncur di Pasaran April 2022

Titik harga $99 terbukti semakin kompetitif untuk earbud nirkabel yang dilengkapi dengan peredam bising. Terutama, earbud Nothing's Ear 1, yang berasal dari perusahaan baru co-founder OnePlus Carl Pei, menawarkan noise cancellation serta dukungan pengisian daya nirkabel pada harga yang hampir sama. Dan sekarang, Anda tidak perlu membayar lebih dari $100 untuk mendapatkan sepasang earbud nirkabel yang kaya akan fitur.[shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
oneplus,
#
earbud oneplus,
#
earbud oneplus terbaru,
#
oneplus buds z2