MENU
icon label
image label
blacklogo

Desain Menawan dan Elegan, Predator Helios 300 Special Edition Mendarat di Indonesia

SEP 19, 2018@10:29 WIB | 5,446 Views

Acer menyegarkan lini laptop gaming Predator andalan mereka setelah resmi merilis Predator Helios 300 Special Edition. Berbeda dengan kebanyakan laptop gaming yang mengusung warna gelap agar terkesan garang, laptop edisi spesial ini hadir dengan balutan warna putih yang membuatnya memancarkan kesan mewah dan elegan.

“Dengan menggabungkan kekuatan performa dan keindahan desain, kami yakin Predator Helios 300 Special Edition tidak hanya mampu memenangkan hati para gamer, namun juga para content creator yang menginginkan laptop dengan kinerja handal dan desain menawan,” tutur Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Predator Helios 300 Special Edition telah mampu menampilkan ultra-smooth gameplay melalui layar IPS FHD 15,6 inci dengan refresh rate 144Hz. Refresh rate yang cepat mempersingkat waktu rendering dan mengurangi input lag untuk memberikan pengalaman game dan multimedia yang terbaik.

Meski memiliki desain warna yang mewah, namun dapur pacunya tak kalah gahar dengan laptop gaming lainnya. Sebut saja hadirnya prosesor Intel Core i7+ 8th Gen, grafis GeForce GTX 1060 6GB GDDR5 yang dapat di-overclock, SSD Pcle Gen 3 NVME hingga 512GB, HDD hingga 2TB dan RAM DDR4 hingga 32GB.

Predator Helios 300 Special Edition juga telah dilengkapi dengan 8 GB dual-channel DDR4 2133 MHz memory yang dapat di-upgrade hingga 32GB. Intel Optane Memory mempercepat waktu loading pada games maupun aplikasi.

Guna menjaga performanya tetap stabil, Acer membekali Predator Helios 300 Special Edition dengan sistem pendingin Ultra-thin AeroBlade.

Sistem pada AeroBlade 3D fan diklaim dapat mengoptimalkan aliran udara pada perangkat yang memberikan performa pendinginan hingga 35% lebih baik dibanding kipas konvensional.

Predator Helios 300 Special Edition resmi dilepas ke pasar Indonesia dengan banderol harga Rp 28.499.000. Setiap pembelian Predator Helios 300 Special Edition sudah termasuk earphone, mouse, mouse pad, dan rolltop backpack (special edition). [Hlm/timBX]

Tags :

#
acer,
#
predator,
#
predator helios 300,
#
predator helios 300 special edition,
#
predator helios 300 white edition,
#
harga predator helios 300 special edition