MENU
icon label
image label
blacklogo

Dbrand akan Luncurkan Google Pixel 6a dengan Desain Kura-Kura Ninja

JUL 22, 2022@16:30 WIB | 234 Views

Hal yang keren dari ponsel Google Pixel 6 adalah desain bilah kamera belakang yang terlihat cukup unik. Jika desain strip pada kamera diganti dengan warna selain dari hitam, seperti biru, oranye, ungu, atau merah contohnya, ponsel tersebut akan benar-benar terlihat seperti Kura-Kura Ninja (Teenage Mutant Ninja Turtles) yang sedang mengenakan topeng berwarna ikonik tersebut.

Dan sekarang Anda bisa dengan melihat dengan jelas kemiripannya, brand aksesoris ponsel ternama, Dbrand, ingin membantu membuat perangkat Pixel 6 Anda terlihat seperti salah satu pahlawan masa kecil favorit Anda.

Dengan ponsel terbaru Google Pixel 6a yang akan dirilis beberapa saat lagi, Dbrand memutuskan bahwa ini adalah saat yang tepat untuk meluncurkan decal ponsel Teenage Mutant Ninja Pixels.

Decal yang ditampilkan Dbrand sangat mirip dengan Kura-Kura Ninja, termasuk empat strip stiker kamera yang mencerminkan warna ikonik dari Leonardo (biru), Raphael (merah), Donatello (ungu), dan Mikey aka Michelangelo (oranye). Jika dilihat dengan seksama, susunan dua kamera Pixel 6a sedikit terlihat seperti mata.

Dbrand memang tidak mengatakan bahwa decal Google Pixel ini secara resmi berkolaborasi dengan TMNT, tetapi seperti yang kita bisa lihat, logonya terlihat serupa, tentu ini akan mengundang kontroversi hak cipta lagi. Dbrand pernah digugat beberapa waktu lalu atas desain Darkplates PS5.

Skin/decal TMNP (Teenage Mutant Ninja Pixel) untuk Pixel 6a, Pixel 6 dan Pixel 6 Pro sudah tersedia untuk preorder sekarang dan dibanderol seharga $24,95 dan akan mulai dikirimkan pada awal Agustus. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
dbrand,
#
google,
#
google pixel,
#
google pixel 6a,
#
kura-kura ninja,
#
teenage mutant ninja turtles,
#
tmnt