MENU
icon label
image label
blacklogo

Bocoran Spesifikasi Asus ROG Phone 7D Muncul Di Geekbench

MAR 14, 2023@18:00 WIB | 426 Views

Asus kabarnya akan menghadirkan penerus dari smartphone Gaming ROG Phone 6D yaitu ROG Phone 7D. Bahkan bocoran mengenai spesifikasi seperti chipset hadir di situs pengukur benchmark ternama, Geekbench.

Dalam bocoran yang beredar, smartphone ini menggunakan nomor model AI2205_D di Geekbench 6. Dalam pengetesan ini, Asus ROG Phone 7D ini sudah melewati pengetesan dengan nilai 2.012 point single core dan 5.697 point multi core.

Bocoran lainnya dari smartphone ini adalah dari chipset yang digunakan. Kabarnya Asus ROG Phone 7D menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 8 Gen 2. Chipset ini dipadu dengan RAM 16 GB yang berjalan di OS Android 13.

Disebut-sebut, chipset yang digunakan Asus ROG Phone 7D ini merupakan salah satu chipset terkencang di keluarga seri ROG Phone 7. Selain ROG Phone 7D, Asus juga akan menghadirkan ROG Phone 7 dan ROG Phone Ultimate.

Selain itu ketiga smartphone seri ROG Phone 7 ini akan dibekali dengan layar dengan panel AMOLED. Tidak tanggung-tanggung, semua ROG Phone 7 akan dibekali dengan refresh rate hingga 165 Hz.

Belum diketahui kapan seri Asus ROG Phone 7 termasuk ROG Phone 7D ini akan meluncur. Namun diprediksi, semua seri ROG Phone 7 ini akan meluncur pada kuartal ketiga tahun ini antara bulan Juli hingga September. [edo/timBX]

Tags :

#
asus rog phone 7d,
#
asus rog phone 7,
#
rog phone,
#
asus,
#
geekbench