MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Theatre Screen: TV Mobil dengan Layar Berukuran 31 Inci

JAN 07, 2022@13:45 WIB | 93 Views

Banyak mobil di luar sana yang bagian belakangnya(kursi penumpang) memiliki layar, baik bawaan ataupun modifikasi. Layar tersebut dirancang sebagai sumber "hiburan" untuk mereka yang duduk di kursi, seperti anak-anak misalkan, yang mungkin ingin menonton kartun selama perjalanan. Pemasangan layar juga merupakan cara yang cukup efektif bagi orang tua untuk memastikan anak-anak mereka tetap duduk dan tidak terlalu banyak bergerak.

Namun, Layar mobil biasanya berukuran cukup kecil, itulah sebabnya BMW berharap dapat memberikan solusi untuk permasalahan ini, dengan apa yang mereka sebut dengan Theatre Screen. Layar hasil pengembangan BMW, hadir dalam bentuk layar berukuran besar, yaitu sekitar 31 inci dan dikabarkan akan dapat mendukung resolusi hingga 8K, ukurannya seakan hampir menjangkau seluruh lebar mobil.

BMW Theatre Screen pada dasarnya seperti TV, atau lebih tepatnya smart TV, karena menurut BMW, mereka akan melengkapinya dengan layanan seperti Fire TV Amazon, yang berarti pengguna akan dapat menikmati fitur-fitur yang biasa dikaitkan dengan Fire TV, termasuk film dan serial yang bisa anda beli atau streaming.

Menurut Frank Weber, Anggota Dewan Manajemen Pengembangan BMW AG, “Kami mengembangkan pengalaman digital yang imersif untuk memanjakan mata, terutama bagi penumpang. Dalam Theatre Mode, bagian belakang interior disulap menjadi ruang bioskop pribadi. Dengan layar 31 inci, konektivitas 5G, resolusi 8K, surround sound, dan program streaming individual, terciptalah pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya yang akan menetapkan standar baru untuk hiburan dalam mobil.”

BMW belum menyebutkan apakah atau kapan opsi layar ini akan tersedia di mobilnya, tetapi jika anda ingin memiliki pengalaman menonton film seper di bioskop, selain pergi ke bioskop drive-in, layar ini bisa menjadi opsi terbaik berikutnya. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
bmw,
#
bmw theatre screen