MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Rilis Aplikasi iPhone dan Android Baru, Apa Saja Fiturnya?

APR 01, 2021@11:30 WIB | 175 Views

My BMW App kini hadir dengan sejumlah fitur generasi terbaru, termasuk informasi status mobil lengkap dengan akses ke fitur remote tertentu. Dengan aplikasi ini pemilik BMW memungkinkan mengunci dan membuka kunci pintu, atau memeriksa lingkungan kendaraan dengan fungsi Remote 3D View.

Selain itu, BMW Financial Services diintegrasikan ke dalam aplikasi baru ini. Satu fitur yang benar-benar berguna berkaitan dengan dukungan pemberitahuan peningkatan perangkat lunak jarak jauh. Jadi pada dasarnya pengguna akan mendapatkan pemberitahuan ketika pembaruan perangkat lunak untuk mobil tersedia untuk diunduh.

BMW menjelaskan bahwa, pelanggan dapat menerima pemberitahuan untuk Peningkatan Perangkat Lunak Jarak Jauh melalui My BMW App dan dapat dengan mudah mengunduh peningkatan ini di rumah sebelum mentransfer dan memasangnya di dalam kendaraan.

"Dengan Remote Software Upgrades, BMW akan menawarkan pelanggan fitur digital baru dan lebih baik untuk BMW iDrive 7 secara teratur,” jelas BMW.

Kemudian juga terdapat dukungan untuk BMW Digital Key, yang memungkinkan pengguna mengubah iPhone menjadi kunci mobil, dan aplikasi baru memungkinkan untuk mengonfigurasi semuanya dalam hitungan menit.

Bahkan, BMW telah mengintegrasikan Amazon Alexa untuk dukungan asisten digital, serta tab Maps yang memungkinkan pengguna mencari stasiun pengisian daya, lokasi parkir, stasiun bahan bakar, dan pusat layanan BMW.

BMW mengatakan fitur tersebut juga dapat menentukan rute dan kemudian memberikan petunjuk arah kepada pengemudi melalui aplikasi navigasi.

Sementara pengatur waktu iklim yang terintegrasi memungkinkan pengguna mengontrol sistem AC mobil dari jarak jauh. Sehingga pengguna dapat menggunakan iPhone untuk mengatur interior sesuai situasi dan kondisi.

Dikarbarkan, Aplikasi seluler baru ini diproyeksikan akan diluncurkan di Android dan iPhone pada 12 April. Aplikasi lama BMW Connected akan dihentikan sepenuhnya dari dua app stores akhir Juni 2021. [asl/timBX]

Tags :

#
my bmw app,
#
aplikasi baru bmw,
#
fitur aplikasi bmw,
#
fitur my bmw app

RELATED ARTICLE