MENU
icon label
image label
blacklogo

Belkin Rilis Dua Pengisi Daya MagSafe Terbaru Untuk Apple

NOV 20, 2021@15:30 WIB | 91 Views

Belkin telah mengumumkan dua tambahan baru untuk jajaran pengisian daya MagSafe.

Pertama adalah Boost Charge Pro 3-in-1 Wireless Charging Pad dengan MagSafe untuk iPhone 13 dan perangkat lainnya. Sedangkan kedua adalah Boost Charge Pro Portable Fast Charger untuk Apple Watch Series 7. Keduanya merupakan bagian dari koleksi Made for MagSafe Belkin.

“Dari semua pembuat aksesori perangkat di dunia yang secara konsisten membuat produk premium khusus bagi perangkat Apple adalah kebanggaan bagi kami”, kata Steve Malony, CEO Belkin International. “Kami antusias untuk menyediakan produk baru dan inovatif kepada konsumen yang memanfaatkan fitur pengisian cepat terbaru Apple untuk hasil yang lebih maksimal, seperti Apple Watch Series 7”.

Boost Charge Pro MagSafe 3-in-1 Wireless Charging Pad

Charging pad Belkin menawarkan pengisian daya hingga 15 watt dengan MagSafe yang lebih cepat untuk iPhone 12 dan iPhone 13, Apple Watch Series 7 dan Airpods. Waktu yang dibutuhkan untuk mengisi daya Apple Watch 7 sekitar 45 menit, ini merupakan 33 persen lebih cepat dari seri keenam.

Dalam satu charging pad, bisa digunakan untuk tiga perangkat sekaligus, termasuk dengan adaptor berdaya 40 watt.

Belkin telah menggunakan casing pad yang kompatibel dengan MagSafe di setiap perangkat Apple. Charging pad berisi modul yang dapat menyesuaikan ukuran casing Apple Watch apapun dan menahannya rata atau vertikal.

Baca juga: Power Bank MagSafe Apple Untuk iPhone Mendukung Pengisian Nirkabel Terbalik

Boost Charge Pro Portable Fast Charger

Pengisi daya cepat portable satu ini mampu membuat Apple Watch Series 7 dari 0% menjadi 80% dalam waktu 45 menit dengan pengisian cepat. Saat mengisi daya, modul dapat disesuaikan untuk menempatkan perangkat dalam posisi datar atau vertikal pada pad.

Pro Portable Fast Charger memiliki kabel USB-C 3,9 ft terintegrasi. Maka perlu untuk pemilik menggunakan adaptor daya yang sesuai dengan USB-C untuk menggunakannya.

Kedua pengisi daya MagSafe Belkin ini memiliki dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih. 3-in-1 Wireless Charging Pad dengan harga $150, sedangkan Portable Fast Charger $60. Kini sudah tersedia di toko Belkin dan Apple di beberapa negara, AS, Jepang, Hong Kong, dan China.[geo/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
belkin rilis,
#
dua pengisi daya,
#
magsafe,
#
apple,
#
pengisi daya magsafe terbaru untuk apple