MENU
icon label
image label
blacklogo

Power Bank MagSafe Apple Untuk iPhone Mendukung Pengisian Nirkabel Terbalik

MAR 08, 2021@19:00 WIB | 533 Views

Baru-baru ini, ada desas-desus yang menunjukkan bahwa salah satu aksesori baru yang mungkin sedang dikerjakan Apple adalah power bank MagSafe untuk iPhone. Rasanya ini seharusnya tidak terlalu mengejutkan karena kami telah melihat beberapa aksesori pihak ketiga yang serupa, tetapi menurut Jon Prosser yang berbicara di podcast Genius Bar, ini mungkin hadir dengan fitur yang keren.

Menurut Prosser, salah satu fitur dari power bank tersebut adalah kemampuannya untuk melakukan reverse charge. Artinya, secara teori, perangkat ini tidak hanya dapat mengisi daya iPhone Anda, tetapi juga dapat mengisi daya sesuatu yang diletakkan di atasnya, seperti iPhone lain atau lebih mungkin, AirPods.

Namun, Prosser mencatat bahwa akan ada dua versi bank daya MagSafe ini. Satu versi diharapkan menjadi power bank biasa yang hanya mengisi daya iPhone, tetapi akan ada versi "premium" lain yang akan datang dengan pengisian daya terbalik. Ia menyebutkan, menurut sumbernya, mereka belum yakin Apple akan merilis kedua versi tersebut atau hanya satu yang akan diluncurkan.

Yang menarik adalah bahwa beberapa minggu yang lalu, dilaporkan bahwa pengisian nirkabel terbalik adalah fitur yang tidak akan muncul di iPhone dalam waktu dekat. Rumor MagSafe ini masih membuatnya benar, tetapi bisa jadi Apple ingin memperkenalkan fitur tersebut tetapi dengan cara yang berbeda. [yat/asl/timBX]

Tags :

#
power bank magsafe apple,
#
power bank magsafe,
#
magsafe apple,
#
iphone