MENU
icon label
image label
blacklogo

ASUSPRO D340MC, PC Desktop Khusus yang Sasar Para Pebisnis

JUN 22, 2019@10:00 WIB | 114 Views

Demi memenuhi kebutuhan segmen bisnis, ASUS menghadirkan perangkat komputasi yang terbaik dan mendukung operasional perusahaan. Terbaru, salah satu model yang dihadirkan ke pasaran Indonesia adalah ASUSPRO D340MC.

Perangkat desktop ini perkuat oleh prosesor Intel Core generasi ke-8. Performa ASUSPRO D340MC ditopang oleh memori DDR4, yang menawarkan kecepatan yang berlipat ganda dibanding DDR3. Ia mampu menawarkan bandwidth hingga 3200Mbps, dibandingkan dengan DDR3L yang hanya 1865Mbps. Di saat yang sama, memorinya juga mengonsumsi daya 20 persen lebih rendah.

Untuk menopang produktivitas dan pertumbuhan bisnis, PC desktop yang satu ini mendukung dual display yang resolusinya bisa mencapai hingga 4K/2K. Dengan demikian, pengguna bisa memiliki fasilitas ekspansi tampilan ruang kerja di desktop sistem operasinya dan melakukan multitasking pada dua layar monitor tanpa perlu adanya kartu VGA tambahan.

Demi mendukung konektivitas ke perangkat eksternal, ASUSPRO D340MC dilengkapi port yang sangat lengkap. Mulai dari USB 3.1 gen 1, HDMI, DVI-D sampai VGA port, semua tersedia untuk menghubungkan perangkat ini ke perangkat umum komersial. Jika pengguna membutuhkan, tersedia pula port serial dan parallel sehingga slot PCI Express yang ada di dalamnya bisa digunakan untuk upgrade yang lain.

Demi memastikan daya tahan, dari sisi komponen, ASUSPRO D340MC juga sudah menggunakan motherboard terbaik di dunia, dan menggunakan solid capacitor. Seperti diketahui, solid capacitor merupakan komponen berkualitas tinggi dan menyediakan kehandalan, daya tahan yang sangat baik untuk jangka panjang, dan juga kemampuan untuk bertahan dalam suhu tinggi yang lebih baik.

Menjaga properti intelektual, informasi bisnis dan aset fisik merupakan prioritas tinggi bagi perusahaan skala besar. Khususnya di era ekonomi berbasis informasi seperti saat ini. ASUS memahami hal ini sehingga solusi desktop kami dibuat dengan fitur pengamanan yang cerdas untuk menjaga bisnis dan masa depan perusahaan tetap aman dan terjaga.

Pada ASUSPRO D340MC, tersedia pengamanan data berbasis Trusted Platform Module (TPM). Fitur onboard TPM ini menawarkan perlindungan dan menyediakan chip micro-controller security untuk menjaga struktur data internal dari ancaman dari luar. Fitur ini memastikan informasi seperti password, digital certificate dan pengunci data lainnya tetap aman dari serangan dari internet, pencurian fisik dan juga penerobosan secara langsung.

Desktop ini menyediakan fitur Kensington lock untuk pengamanan aset perusahaan untuk menjaga hardware dan data-data rahasia di dalamnya. Tersedia pula interface yang mudah dan fleksibel untuk mengatur input, termasuk pengelolaan sistem seperti aktivasi port-port I/O. Dan jika casing PC dibuka orang yang tidak berkepentingan, ada fitur untuk memicu security alert ke administrator IT di perusahaan.

ASUS juga menyediakan fitur pengelolaan sistem secara remote dalam bentuk ASUS System Web-based Management (ASWM) Enterprise 2 yang andal dan user friendly. Dengan sistem ini, lewat satu terminal saja, IT admin dapat mengelola seluruh perangkat-perangkat yang terhubung dalam jaringan, sehingga memudahkan mereka dalam mengelola aset perusahaan.

ASUSPRO D340MC resmi dilepas ke pasar Indonesia dengan banderol harga Rp Rp7.349.000. [Hlm/timBX]

Tags :

#
asus,
#
asuspro d340mc,
#
spesifikasi asuspro d340mc,
#
harga asuspro d340mc