MENU
icon label
image label
blacklogo

Apple Rilis AirPods 3 Dengan Force Sensor, Ini Cara Menggunakannya!

OCT 23, 2021@15:30 WIB | 367 Views

Beberapa waktu lalu Apple telah meluncurkan AirPods 3.

Earbud nirkabel terbaru dengan tampilan desain baru, audio spasial untuk pengalaman mendengarkan yang lebih mendalam, pengisian daya lebih cepat serta tahan terhadap keringat dan air. Secara bentuk AirPods 3 memang sedikit terlihat seperti AirPod Pro namun tidak memiliki silikon.

Baca juga: Apple akan Meluncurkan 2 Chipset M1 yang Lebih Bertenaga

Tidak hanya dari bentuk tapi beberapa fitur pada AirPod Pro juga ditambahkan pada AirPods 3. Seperti Force Sensor. Salah satu fitur yang mampu memudahkan untuk memutar atau menjeda musik, skip lagu, menjawab dan mengakhiri panggilan.

Sayangnya AirPods 3 tidak memiliki fitur peredam suara. Untuk mengontrol audio dengan force sensor pada AirPods 3 ada beberapa cara sesuai dengan kegunaannya. Jika ingin memutar atau menjeda musik maka tekan sekali force sensor pada batang pada salah satu AirPods. Untuk skip forward tekan dua kali, sedangkan skip backward tekan tiga kali.

Baca juga: Prototipe Langka dari Produk Apple yang Dibatalkan oleh Steve Jobs Siap untuk Dilelang

Sedangkan mengontrol panggilan dengan force sensor, satu kali tekan untuk menerima panggilan dan tekan dua kali untuk menolak panggilan. Sedangkan untuk Siri bisa menekan dan menahan force sensor. AirPods 3 akan mulai di jual di pasaran pada 26 Oktober dengan harga sekitar $179 atau sekitar 2,5 juta rupiah.[geo/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
apple,
#
airpods,
#
airpods 3,
#
force sensor,
#
airpods terbaru