MENU
icon label
image label
blacklogo

Plus Minus Apple Powerbeats Pro

MAY 13, 2019@14:20 WIB | 94 Views

Perangkat yang satu ini telah menuai banyak pujian atas kinerjanya sebagai hedaphone kekinian. Ya,  Apple Powerbeats Pro disebut-sebut sebagai headphone olahraga yang lebih dari sekadar aksesori olahraga biasa. Bagaimana bisa demikian? Mari kita simak review singkatnya berikut ini, guys!

Powerbeats Pro yang baru saja diluncurkan oleh Apple ini telah mengukir banyak pujian. Earphone nirkabel Beats pertama yang sebenarnya juga menjadi headphone Beats terbaik dalam ukuran atau jenis apa pun. Dengan 250 dolar Amerika, harganya memang tidak murah. Namun, Apple Powerbeats Pro memberikan banyak keuntungan dibandingkan AirPods Apple yang lebih murah dan sederhana, dan peningkatan tersebut benar-benar memvalidasi harga premium Beats itu sendiri.

Setelah membuka kotak Powerbeats Pro, mungkin dinilai berlebihan dalam hal ukuan karena itu dapat memuat empat casing AirPod dalam volume yang ditempati oleh kotak Powerbeats Pro. Namun, perlu diakui bahwa casing ini sangat kuat, termasuk baterai untuk menggandakan waktu pengoperasian earphone maksimalnya. Desain pada Apple Powerbeats Pro ini cukup cemerlang karena masih memiliki bagian palang yang menampung baterai dan juga diintegrasikan ke dalam batang keras yang melengkung ke atas dan di sekitar bagian belakang telinga. Apple juga secara bertahap melunakkan bagian yang membungkus telinga Anda agar lebih nyaman, hingga tak masalah lagi bagi pengguna yang memiliki bagian tubuh yang sangat sensitif.

Galaxy Buds Samsung mungkin direkomendasikan untuk aktivitas full olahraga, namun untuk sisi kenyamanan untuk aktivitas olahraga, sepasang earphone Powerbeats dari Apple ini bisa menjadi pilihan pertama dari kami untuk saat ini.

Bagi yang berkacamata pun tak masalah karena kami menemukan trik khususnya, yakni pasang earphone Apple Powerbeats Pro sebelum memakai kacamata Anda dan semuanya akan baik-baik saja. Karena perangkat ini adalah earphone super ringan dan Apple pun dengan bijak menempel pada kontrol mekanis pada Powerbeats Pro. Ada pengaturan simetris pada setiap kuncup: Logo "b" melingkar adalah kontrol untuk pemutaran musik dan menjawab atau menolak panggilan, dan ada volume rocker kecil di atasnya. Dengan chip Apple H1 yang baru, Anda juga mendapatkan opsi untuk membuat Siri selalu mendengarkan perintah suara Anda.

Menjadi pengguna Android yang setia, Apple Powerbeats Pro bisa dipasangkan dengan Google Pixel 3 XL. Hasilnya? Mereka bekerja bersama dengan sangat baik. Menjaga kinerja nirkabel yang luar biasa dari AirPods, Apple Powerbeats Pro menyediakan koneksi yang stabil sempurna. Selain itu, daya tahan baterai sembilan jam perangkat sangat mendukung dalam menemani aktivitas Anda sepanjang hari. Berikut nilai plus dan minusnya perangkat Apple Powerbeats Pro;

Nilai Plus

  • Sangat nyaman dan pas di telinga, bahkan selama latihan intens
  • Soundstage besar untuk earphone nirkabel sejati
  • Mampu menyuarakan suara dentuman bass yang memuaskan
  • Tahan keringat dan air
  • Daya tahan baterai yang kuat untuk kategorinya

Nilai Minus

  • Kotak pembungkus besar untuk ukuran earphone sendiri
  • Energi treble bisa melelahkan dengan sesi mendengarkan yang lama

Tags :

#
headphone apple,
#
headphone olahraga,
#
aksesoris olahraga

RELATED ARTICLE