MENU
icon label
image label
blacklogo

AOC dan Porsche Design Luncurkan Monitor Gaming 32 inci 4K, Hampir Seharga Motor Sport 150 CC

APR 14, 2022@17:00 WIB | 723 Views

Porsche Design dan AOC baru saja merilis monitor baru, Agon Pro PD32M. Ini adalah hasil kolaborasi kedua antara kedua perusahaan, melanjutkan seri Agon sebelumnya berukuran 27 inci yang dirilis pada tahun 2021.

Agon Pro PD32M menampilkan layar mini-LED 32 inci dengan resolusi 4K. Teknologi Mini-LED menukar ratusan LED yang lebih besar dengan ribuan LED yang lebih kecil untuk meningkatkan kecerahan dan kontras. Teknologi ini berkontribusi pada kecerahan sebesar 1.600 nits dan sertifikasi DisplayHDR 1400 setinggi mungkin. Kecepatan adalah segalanya di monitor gaming, dan monitor ini punya refresh rate sebesar 144Hz serta response times satu milidetik, cukup mumpuni untuk bermain game fast-paced seperti game FPS dan battle royale.

Salah satu ciri khas dari Porsche Design adalah tampilan produknya yang menonjol, begitu pula dengan Agon Pro PD32M. Dudukan dan alas aluminium one-piece memiliki tampilan seperti stir mobil Porsche dan monitornya memiliki desain frameless dengan pencahayaan RGB “Light FX” di bagian belakang. Salah satu fitur desain yang lebih berguna adalah kait headset yang dapat ditarik di kedua sisi dan dapat disembunyikan saat tidak digunakan. Ada juga proyeksi LED menghadap ke bawah yang menampilkan logo Porsche Design di bagian dasarnya.

Pilihan konektivitas pada Agon Pro PD32M mencakup dua port HDMI 2.1, DisplayPort, port USB-C, dan empat port USB A 3.1. Ada juga port audio 3,5 milimeter dan dua speaker delapan watt bersertifikasi DTS untuk suara. Fitur lainnya adalah remote Quick Switch, yang memungkinkan pengguna untuk bertukar antar profil secara nirkabel. Pre-order untuk Agon Pro PD32M saat ini tersedia di situs web Porsche seharga €1,999 (sekitar Rp313,3 juta). [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
aoc,
#
porsche design,
#
aoc agon pro pd32m