MENU
icon label
image label
blacklogo

AI dari NVIDIA GauGAN2 dapat Mengubah Kalimat Menjadi Photorealistic Scene

NOV 24, 2021@15:30 WIB | 83 Views

NVIDIA mungkin selalu dikenal sebagai perusahaan yang membuat GPU untuk komputer, tetapi sebenarnya mereka lebih dari itu. Mereka juga membuat dan mengembangkan AI (Artificial Intelligence) dan demonstrasi terbaru dari perusahaan berkaitan dengan AI sangat menarik dan juga sangat mengesankan.

AI ini disebut GauGAN2, versi terbaru dari sistem AI NVIDIA yang memulai debutnya di aplikasi Canvas pada awal tahun ini. Bagi mereka yang tidak tahu, Canvas adalah aplikasi yang dapat menghasilkan pemandangan fotorealistik hanya lewat gambar sederhana, artinya pengguna tidak perlu memiliki keterampilan melukis untuk membuat karya seni yang indah, biarkan AI tersebut yang menangani sisanya.

Dengan GauGAN2, NVIDIA membuat AI-nya selangkah lebih maju, di mana ia akan mampu menghasilkan adegan/cuplikan gambar fotorealistik tanpa harus menggambar, tetapi hanya lewat kalimat saja. Ini berarti, alih-alih anda harus memberi AI gambar kasar tentang apa yang anda inginkan, anda cukup memberi tahu lewat kalimat yang anda ketik untuk gambar yang anda, dan akan menghasilkan pemandangan fotorealistik berdasarkan deskripsi yang anda tuliskan saja.

Bagian terbaiknya adalah jika anda penasaran, Anda tidak perlu memiliki semacam komputer spek dewa yang dilengkapi dengan GPU NVIDIA. Anda benar-benar dapat mencoba demo GauGAN2 di situs web NVIDIA. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
nvidia,
#
nvidiia gaugan2,
#
nvidia canvas