MENU
icon label
image label
blacklogo

Advan G3 Meluncur, Usung Teknologi Audio Besutan Harman Kardon

SEP 22, 2018@17:13 WIB | 3,973 Views

Vendor ponsel asal Indonesia, Advan kembali menghadirkan gebrakan lewat smatphone teranyarnya. Advan resmi merilis Advan G3 yang teknologi audionya dipersenjatai speaker besutan Harman Kardon.

“Kita brand lokal pertama yang mengadakan kerjasama dengan Harman Kardon,” tutur Tjandra Lianto, Marketing Director Advan saat acara launching Advan G3 di bilangan Jakarta Pusat.

Dual front speaker garapan Harman Kardon tertanam di bagian atas dan bawah layar dari Advan G3. Sehingga semburan audionya dapat dinikmati dengan maksimal, baik untuk bermain game atau menikmati konten multimedia.

Selain itu, Advan juga telah menyelipkan earphone dari JBL, yang kualitas audionya tentu tak perlu lagi dipertanyakan.

Advan G3 mengusung layar IPS seluas 5,9 inci beresolusi HD+ 1440x720. Dapur pacunya ditenagai prosesor octa-core MediaTek 6750 berkecepatan 1,5 GHz. Kinerjanya turut ditopang RAM 4 GB dan internal 64 GB.

Sektor kameranya dipersenjatai kamera utama dengan lensa berkekuatan 16 MP lengkap dengan flash. Sementara kamera depannya mengandalkan kamera beresolusi 8 MP.

Sebagai sumber daya, tertanam baterai berkapasitas 3.500 mAh yang sudah mendukung fitur pengisian daya cepat. Sistem operasinya menggunakan Android Nougat yang dilapisi dengan user interface milik Advan, IDOS 7.32.

Tersedia dengan varian warna Black dan Blue, Advan G3 dilepas ke pasaran dengan banderol harga Rp 2.999.000. Sedangkan penawaran menarik diberikan pada mahasiswa yang bisa menebus Advan G3 hanya dengan Rp 1.999.000.

Pre-order Advan G3 akan dimulai pada 24 September 2018 di e-commerce yang telah ditunjuk oleh Advan. [Hlm/timBX]

Tags :

#
advan,
#
advan g3,
#
harman kardon,
#
harga advan g3,
#
spesifikasi advan g3