MENU
icon label
image label
blacklogo

Adidas akan Luncurkan Earbuds Limited Edition Hasil Kolaborasi dengan Quavo

MAY 18, 2022@12:30 WIB | 295 Views

Quavo baru saja bermitra dengan AdidasHeadphone untuk meluncurkan sepasang earbud nirkabel edisi terbatas, yang dinamai Adidas Z.N.E. ANC Quavo. Didesain bersama dengan rapper yang dinominasikan Grammy, earbid yang dimasukkan ke dalam kasing yang memiliki corak isi lirik dari album Cheat Code yang belum dirilis oleh sang rapper. Masing-masing earbud akan menampilkan tulisan berwarna perak yang bertuliskan "Quavo Huncho" dan "Cheat Code".

“Saat mengerjakan album baru saya, saya menulis lirik di sebuah catatan, yang kemudian menginspirasi kolaborasi dan konsep earbud ini,” kata Quavo dalam sebuah pernyataan. “Saya senang dapat bekerja sama kembali dengan adidas Headphones untuk menawarkan kepada para fans earbud edisi terbatas yang dirancang oleh saya dengan mempertimbangkan gaya, suara, dan musik.” lanjut rapper asal Georgia, Amerika Serikat ini.

Adidas Z.N.E. 01 ANC Quavo menampilkan teknologi peredam bising aktif/active noise cancelling bersama transparansi pasif untuk keselamatan, serta ear tips dan wings yang dapat diganti untuk kenyamanan. Selain itu, earbud ini dilengkapi dengan 20 jam waktu mendengarkan per pengisian daya.

“Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan kemitraan kami dengan Quavo pada desain edisi terbatas ini yang menggabungkan pengalaman audio terbaik dalam tampilan yang dapat disesuaikan,” kata Ella Renneus, Creative Design Lead di Adidas Headphones. “Selera Quavo untuk desain yang unik dan fresh berpadu sempurna dengan earbud kami yang memadukan inovasi dan bahan berkualitas tinggi.” tambah Ella.

Adidas Z.N.E 01 ANC Quavo hanya akan dijual sebanyak 150 unit dan tersedia di seluruh dunia, dan masing-masing akan memiliki nomor uniknya sendiri. Earphone akan dibanderol seharga $200 USD mulai 19 Mei secara eksklusif di situs web Adidas Headphones. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
adidas,
#
earbuds,
#
kolaborasi,
#
quavo