MENU
icon label
image label
blacklogo

4 VPN Terbaik Untuk Android di 2019

SEP 20, 2019@16:10 WIB | 1,940 Views

WiFi publik adalah sebuah risiko keamanan, sehingga ponsel Android Anda bisa dalam bahaya. Cara terbaik untuk mengamankan ponsel Android Anda di jaringan yang tidak aman adalah VPN. Anda dapat menggunakan aplikasi VPN untuk mengenkripsi data dan mengubah alamat IP Anda.

Sulit untuk menemukan VPN gratis yang benar-benar aman. Banyak VPN gratis membuat Anda membayar dengan cara lain, apakah itu kecepatan rendah, spam iklan, data terbatas, atau bahkan dengan mencuri data Anda. Untuk membantu Anda menyortir semua opsi di pasar, kami telah menyusun daftar VPN gratis terbaik untuk Android.

ProtonVPN 

ProtonVPN adalah penyedia lain yang menawarkan VPN gratis di samping opsi berbayar, tetapi yang pertama memiliki beberapa poin yang sangat kuat. Yang paling menonjol di antaranya adalah bahwa ia tidak mengenakan batasan bandwidth. Dengan kata lain, Anda bebas menggunakan data sebanyak yang Anda inginkan setiap bulan. Namun tetap saja ada batasan untuk versi gratis agar pengguna mau melakukan peningkatan ke penawaran berbayar. Pembatasan ProtonVPN Free termasuk membatasi Anda hanya pada satu perangkat, hanya tiga lokasi server untuk dipilih, dan pengguna gratis mendapatkan prioritas yang lebih rendah di kecepatan dibandingkan dengan pelanggan yang membayar.

- Terhubung ke 3 negara

- Penjelajahan tanpa batas

- Tidak menyimpan log

- Torrenting hanya diperbolehkan dalam versi berbayar

TunnelBear

TunnelBear mungkin memiliki desain yang sedikit imut, tapi ini VPN gratis yang serius, terutama setelah diakuisisi oleh raksasa keamanan, McAfee. Ada langganan gratis dan berbayar untuk dipilih. Layanan TunnelBear mudah digunakan dan menawarkan kecepatan yang mengesankan. Opsi gratis mereka dibatasi hanya 500MB per bulan. Sehingga jika Anda adalah pengguna data berat, Anda mungkin harus meningkatkan ke paket premium mereka atau mencari di tempat lain. TunnelBear menawarkan serangkaian paket berbayar yang menghapus batasan terkait dengan paket gratis, seperti batas unduhan, jumlah negara yang tersedia, dan jumlah perangkat yang terhubung.

- Kecepatan cepat

- Server di 20+ negara

- Enkripsi 256-bit

Windscribe

Windscribe adalah pendatang baru ke kancah VPN gratis, tetapi penyisihan data yang murah hati dan komitmen untuk melindungi privasi menjadikannya yang terbaik jika Anda membutuhkan lebih banyak data daripada tingkat gratis 500MB dari TunnelBear. Anda mendapatkan bandwidth 10GB per bulan sebagai standar dan dapat memilih dari sepuluh lokasi server jarak jauh dengan Windscribe VPN gratis termasuk Inggris, Hong Kong, Kanada, dan AS. Yang paling penting, Windscribe dapat mengakses Netflix (tapi waspadalah, kecepatannya mungkin tidak sebagus yang Anda inginkan). Anda hanya perlu membuat nama pengguna dan kata sandi untuk mendaftar (alamat email adalah opsional, tetapi mungkin berguna jika Anda lupa kata sandi).

Sebagai tambahan, jika ada orang yang Anda rujuk memutuskan untuk meningkatkan ke langganan Pro (mulai dari sekitar 4 dolar per bulan yang ditagih setiap tahun), Anda akan mendapatkan paket tak terbatas juga dan akses ke jauh lebih banyak server (total 60 lebih). Jika itu tidak cukup untuk menggoda Anda, ini bahkan ada adblocker dan firewall bawaan.

- Enkripsi tinggi

- Data 10GB per bulan

- Browser bawaan

Speedify

Speedify, seperti namanya, memiliki satu tujuan utama sebagai penyedia VPN gratis: untuk memastikan bahwa Anda mendapat manfaat dari enkripsi tapi koneksi internet tetap secepat mungkin. Untuk itu, penyedia ini akan menggunakan semua koneksi internet yang tersedia untuk mendapatkan kinerja terbaik, yang berpotensi menggabungkan, katakanlah, koneksi Ethernet (fixed broadband) dengan koneksi 3G / 4G seluler yang ditambatkan. Bahkan jika Anda hanya memiliki satu jenis koneksi internet, perusahaan tersebut mengklaim teknologi turbocharging-nya masih akan membantu mempercepat koneksi.

Paket gratisnya menawarkan akses penuh ke server-server miliknya (seperti halnya dengan opsi berlangganan). Satu-satunya batasan dari penawaran gratis adalah Anda dibatasi dalam jumlah data yang dapat diunduh. Pengguna gratis hanya mendapatkan 5GB data setiap bulan.

- Peningkatan kinerja yang bagus

- Solid pada privasi

Meskipun ada banyak perusahaan VPN gratis di luar sana, tidak ada yang sempurna, dan semua memiliki semacam risiko atau batasan. Beberapa menawarkan server terbatas, sementara beberapa membatasi bandwidth. Ada yang bahkan sebenarnya akan membahayakan keamanan dan privasi Anda. Jadi berhati-hatilah sebelum memilih VPN. Jika ragu dengan banyaknya pilihan, 4 di atas sangat kami rekomendasikan loh blackpals.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
vpn mobile,
#
vpn,
#
protonvpn,
#
tunnelbear,
#
windscribe,
#
speedify