MENU
icon label
image label
blacklogo

4 Aplikasi Untuk Cloning Akun di Android

SEP 12, 2019@17:05 WIB | 685 Views

Apakah Anda termasuk pengguna sosial media yang aktif sampai-sampai punya lebih dari satu akun? Atau Anda pengguna Whatsapp dengan lebih dari satu nomor HP? Pasti ribet ya kalau harus bolak-balik login-logout setiap kali mau masuk ke akun yang berbeda.

Daripada buang-buang waktu, sekarang Anda bisa melakukan kloning terhadap aplikasi yang ada di smartphone. Banyak aplikasi kloning kini mendukung penggunaan multiakun. Jangan khawatir, Anda tidak akan memerlukan root untuk ini. Anda dapat menjalankan banyak aplikasi yang sama, dan bukan hanya aplikasi tetapi bahkan game. Aplikasi yang diklon berjalan di lingkungan yang berbeda dan tidak akan berbenturan satu sama lain. Anda dapat dengan mudah beralih di antara aplikasi yang dikloning tanpa ada kesalahan.

Jadi, berikut adalah empat aplikasi Android yang akan membantu Anda mengkloning aplikasi lainnya:

1. PARALLEL SPACE

Parallel Spacel adalah aplikasi yang dibuat dengan baik, dengan mengingat kesederhanaan dan kinerja. Ketika menjalankan aplikasi di lingkungan yang berbeda dan bekerja seperti sandbox untuk aplikasi lain, kinerja Parallel Space tidak usah diragukan lagi. Anda dapat dengan mudah mengkloning aplikasi yang ingin digunakan.

Setelah Anda mengkloning aplikasi, itu akan muncul di laci aplikasi dengan tanda ‘+’ yang menggambarkan bahwa itu adalah versi kloning. Pembaruan aplikasi berfungsi dengan baik. Versi kloning akan diperbarui ketika aplikasi asli diperbarui. Selain itu, di menu Share Anda akan mendapatkan opsi untuk berbagi item dengan aplikasi yang dikloning.

2. APP CLONER

App Cloner agak pemilih. Tidak semua aplikasi dapat berjalan di situ. Tetapi, ini adalah aplikasi yang paling dapat disesuaikan dalam daftar ini (meskipun dengan biaya). Fitur Pro mencakup penyesuaian berbagai aspek ikon yang ditampilkan di laci aplikasi, kunci aplikasi, dan dukungan Google Maps untuk aplikasi yang dikloning.

Namun, Anda mendapatkan opsi untuk mengubah salinan aplikasi baru dan mengubah warna ikon aplikasi untuk membedakan antara versi yang dikloning. Ikon aplikasi tidak akan menjadi masalah karena sebagian besar peluncur sekarang menyediakan opsi untuk menyesuaikan ikon aplikasi. Anda juga dapat melindungi aplikasi dengan kata sandi untuk penggunaan pribadi, menonaktifkan auto start, dan menghapus aplikasi dari daftar terbaru.

Selain itu, ada dukungan untuk aplikasi jam tangan Android Wear dan dukungan multiwindow untuk ponsel Samsung dan LG. Dengan App Cloner, Anda dapat menghapus izin atau membiarkan aplikasi yang dikloning disimpan pada kartu SD eksternal. Anda juga dapat memaksa aplikasi untuk menggunakan data melalui WiFi saja sehingga Anda dapat bersantai dan menonaktifkan data seluler.

Meskipun menawarkan versi gratis, aplikasi ini memiliki sejumlah pembelian dalam aplikasi sebesar 3,99 dolar AS yang memungkinkan Anda untuk menjelajahi lebih banyak fitur. Anda selalu dapat mengunjungi situs web pengembang untuk detail lebih lanjut tentang aplikasi ini.

3. 2FACE

2Face menurut kami adalah aplikasi paling sederhana dan berguna dalam daftar ini. Ini cepat dan menghemat jumlah baterai yang baik dibandingkan dengan aplikasi lain. Meskipun Anda tidak mendapatkan opsi penyesuaian, fitur yang disediakannya cukup untuk mengisi kekosongan.

Anda dapat mengkloning hampir semua aplikasi. Seiring dengan kloning, Anda juga mendapatkan ruang penelusuran pribadi, mode penyamaran lengkap untuk penelusuran web. Ruang jelajah pribadi dapat dilindungi menggunakan kunci pola.

Pergantian di antara aplikasi yang dikloning sangat fantastis. Anda dapat memilih untuk beralih menggunakan notifikasi persisten atau halaman sampul. Itu mulus dan nyaris tidak ada lag.

4. 2 ACCOUNTS: MULTI-USER SWITCH

2 ACCOUNTS, di sisi lain, berada di pihak yang taat pada etika kebijakan privasi. Ini memungkinkan Anda untuk memalsukan kunci keamanan untuk semua klon yang telah Anda buat. Tidak ada orang selain Anda yang dapat mengintip aplikasi paralel ini.

Namun 2Akun tidak membuat ikon aplikasi di laci aplikasi atau di layar beranda. Selain itu, Anda tidak mendapatkan opsi untuk membuatnya. Anda harus membuka 2Accouts setiap kali untuk mengakses aplikasi yang dikloning.

Nah blackpals demikanlah pilihan kami untuk aplikasi klon terbaik untuk android guna menjalankan beberapa akun di ponsel cerdas Anda. Pastikan untuk membagikan artikel ini dengan teman-teman Anda.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
android,
#
cloning app,
#
parallel space,
#
2face,
#
2accounts,
#
app cloner