MENU
icon label
image label
blacklogo

3 Aplikasi untuk Download Video dari Instagram

SEP 07, 2018@18:36 WIB | 513 Views

InstSaver

Aplikasi pertama yang kami rekomendasikan untuk membantu kamu menyimpan video maupun foto di Instagram adalah InstSaver. Cara penggunaannya yang mudah menjadi salah satu kelebihan dari aplikasi satu ini.

Untuk cara mengunduhnya, Anda cukup mengaktifkan aplikasi InstSaver di smartphone Anda. Setelah aplikasi aktif, buka Instagram dan cari video atau foto yang ingin Anda download. Pilih icon tiga titik di atas kanan postingan, kemudian pilih share link dan copy link url.

Secara otomatis aplikasi akan langsung mengunduh konten tersebut dan telah tersimpan rapih di galeri smartphone Anda. Sayangnya iklan yang ada di InstSaver menurut kami cukup mengganggu. Sebab iklan akan muncul tiap aplikasi berganti laman.

Story Saver

Nah kalau aplikasi satu ini bisa membantu Anda menyimpan story dari akun Instagram yang Anda inginikan. Jadi bukan Cuma story Anda yang bisa Anda simpan, tetapi juga story dari teman-teman Anda, seru bukan?!

Pada aplikasi Story Saver, Anda diharuskan login dengan menggunakan akun Instagram milik Anda. Selanjutnya akan muncul daftar story dari daftar akun yang Anda follow. Klik akun tersebut dan akan muncul semua story yang telah di posting. Selanjutnya tinggal Anda pilih mana story yang ingin Anda simpan.

IGTV Downloader

Seperti yang telah kita ketahui bersama, Instagram belum lama ini meluncurkan fitur yang disebut Instagram TV atau IGTV. Lewat fitur ini pengguna bisa mengunggah video dengan durasi yang jauh lebih lama dari postingan biasa. Kurang lebih mirip dengan YouTube, hanya saja tampilannya berbentuk potrait.

Nah berbekal aplikasi IGTV Downloader, pengguna akan bisa mengunduh semua tayangan yang diinginkan dari IGTV. Sehingga Anda bisa menontonnya kapanpun dan dimanapun, tanpa takut kehabisan kuota.

Anda hanya cukup menyalin url dari konten IGTV yang ingin Anda unduh. Selanjutnya paste-kan di kolom yang telah tersedia. Kemudian klik tombol download dan, voila! Video dari IGTV telah tersimpan dengan rapih di galeri smartphone Anda. [Hlm/timBX]

Tags :

#
aplikasi untuk download video di instagram,
#
cara download foto instagram,
#
instagram