MENU
icon label
image label
blacklogo

Ubisoft akan Membuka Entertainment Center dan Theme Park di Tahun 2025

NOV 22, 2021@12:15 WIB | 186 Views

Ubisoft selalu memanjakan para gamers di seluruh dunia dengan judul game dengan visual grafis yang memukau, gameplay yang seru, dan storyline yang selalu menarik selama beberapa tahun terakhir. Namun tidak hanya berhenti sampai di situ, Ubisoft selalu mengembangkan ide-ide kreatif untuk kembali memuaskan para penggemar, salah satunya adalah meluncurkan taman hiburan mereka sendiri.

Mereka sebenarnya telah merencanakan untuk membuka taman hiburan pada tahun 2020 dengan menampilkan banyak wahana, pertunjukan, dan semuanya akan mengambil tema waralaba game-game mereka premium mereka seperti Assassin's Creed, Just Dance, Rabbids, Far Cry, Prince of Persia, dan lain-lain. Sayangnya ide tersebut gagal terlaksana karena satu dan lain hal, tetapi Ubisoft tetap bersikeras akan membangun taman bermain tersebut, dan dikabarkan akan dibuka di Prancis.

Ubisoft telah mengumumkan akan bekerja sama dengan Storyland Studios untuk pengembangan Ubisoft Entertainment Center yang pertama di Studios Occitanie Méditerranée. Saat ini Ubisoft Entertainment Center direncanakan untuk dibuka pada tahun 2025 dan sudah pasti akan menampilkan semua waralaba game-game terbesar besutan Ubisoft yang akan menjadi tema di setiap wahana.

Dirancang oleh Storyland Studios, Ubisoft Entertainment Center akan didukung oleh teknologi gamification paling mutakhir dari Alterface yaitu, Wander. Ubisoft Entertainment Center di Studios Occitanie Méditerranée berjarak 40 menit berkendara dari kota Montpellier. Studios Occitanie mencakup 'studio film profesional, tempat makan, tempat perbelanjaan, dan berbagai macam hiburan.

Mathilde Bresson, Manajer Hiburan Berbasis Lokasi Ubisoft, mengatakan, "Kedua desain dibuat dengan mempertimbangkan berbagai target pasar dan lokasi potensial. Kami sangat ingin membawa pengalaman ini ke basis penggemar internasional kami yang terus berkembang, dan ke audiens baru. di setiap negara di seluruh dunia."

Belum ada rincian detail lebih lanjut bagaimana proyek ini akan terlihat hingga saat ini, Setidaknya sebelum tahun 2025, detail lanjutan mengenai Ubisoft Entertainment Center akan dirilis ke publik. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
ubisoft,
#
entertainment center,
#
theme park,
#
berita game

RELATED ARTICLE