MENU
icon label
image label
blacklogo

Setelah Jepang, Super Nintendo World Siap Dibuka di Universal Studio Hollywood

DEC 15, 2022@18:30 WIB | 2,458 Views

Tanggal pembukaan resmi area Super Nintendo World di Universal Studios Hollywood akhirnya diumumkan. Area baru ini siap membuka gerbangnya pada 17 Februari 2023, kurang dari dua bulan sebelum perilisan teater film animasi Super Mario Bros.

Daya tarik utama dari taman ini adalah wahana Mario Kart: Bowser's Challenge, yaitu simulator go-kart AR yang membawa penngunjaung ke dunia Mario Kart yang akan beradu kecepatan di trek balap khusus, dengan karakter-karakter yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi para pecinta Nintendo.

Mario Kart: Bowser's Challenge kabarnya akan menjadi satu-satunya wahana yang tersedia saat Super Nintendo World dibuka, tetapi Nintendo dan Universal Studios Hollywood mengatakan bahwa, area ini tetap menawarkan banyak hal yang berkaitan dengan Nintendo yang siap dinikmati oleh para pengunjung.

Sebenarnya area Super Nintendo World di Jepang hanya menawarkan satu wahana lain selain Mario Kart: Bowser's Challenge, yaitu Yoshi's Adventure. Berbeda dengan Mario Kart: Bowser's Challenge yang cukup menegangkan, Yoshi's Adventure sendiri adalah wahana yang relatif santai

Selain wahana, nilai jual utama taman ini adalah pengalaman interaktif Nintendo yang sangat imersif. Para pengunjung dapat membeli "Power-Up Band" yang memungkinkan mereka "membuka" interaksi unik dengan karakter berkostum dan kotak berlogo tanda tanya yang tersebar di sekitar Super Nintendo World.

Selain itu, ada juga teropong interaktif yang menyediakan berbagai pengalaman AR di sekitar taman dan Toadstool Cafe, sebuah restoran yang menyajikan hidangan yang terinspirasi dari Nintendo seperti Mario Bacon Cheeseburger dan Piranha Plant Caprese. Last but not least, area ini tentu akan menyediakan banyak merchandise Nintendo.

Seperti disebutkan di atas, Anda akan dapat mengunjungi area Super Nintendo World di Universal Studios Hollywood mulai 17 Februari. Area serupa lainnya juga sedang dikerjakan di pos terdepan Universal Studios Florida, meskipun tanggal pembukaannya masih belum diumumkan.

Lokasi Hollywood akan menandai Super Nintendo World kedua yang ada di bawah naungan Universal, setelah pembukaan lahan bertema Nintendo ini di Jepang pada tahun 2021.

Super Nintendo World Hollywood akan mengajak para pengunjung ke dunia Mario, Luigi, dan Princess Peach dan menjadi bagian dari alam semesta mereka. Universal Studios Orlando juga kabarnya akan menghadirkan Super Nintendo World.

Pengalaman taman hiburan yang imersif ini digambarkan sebagai "tontonan visual warna-warna cerah dan keindahan arsitektur yang terletak di dalam area taman hiburan yang baru diperluas, menampilkan wahana yang inovatif dan area interaktif." Selain itu, Super Nintendo World akan menampilkan pilihan tempat makan bertema Nintendo dan lokasi belanja. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
nintendo,
#
super nintendo world,
#
universal studios,
#
universal studios hollywood,
#
theme park,
#
berita game

X