MENU
icon label
image label
blacklogo

Sensasi Naik ke Atas Pegunungan Alpen, Surga Tertinggi Slovenia

MAY 04, 2019@11:16 WIB | 138 Views

Memasuki musim panas di Eropa maka saat paling tepat untuk mendaki pegunungan Alpen. Banyak jalur untuk menjelajahi pegunungan Alpen, salah satunya melalui  Slovenia.

Negara ini baru saja membuka jalur pendakian ke Aplen sejauh 186 mil. Jalur ini menjanjikan panorama baru bagi para pendaki dengan melewati lembah Alpen, kota kecil serta perdesaan.

Selama perjalanan pun, Blackpals bisa mengenal lebih jauh mengenai kebudayaan Slovenia, termasuk mitos, kerajinan, serta makanan yang enak.

Misalnya saja mitos mengenai kota Tržic. Menurut legenda setempat, naga-naga pernah menjelajah Slovenia. Terlahir di dalam pegunungan, salah satu naga tumbuh begitu besar sehingga ia membelah gunung Košuta menjadi dua, dan orang-orang yang tinggal di bawah mengungsi dari badai hujan batu. Ketika mereka kehabisan napas, mereka berhenti dan membangun kota Tržic

Jalur mendaki dimulai di Rateče, sebuah kota kecil di perbatasan Italia. Dilansir dari Travel+ Leisure, kalian bisa mengambil jalur yang masuk ke dalam Julian Alps Biosphere Reserve (UNESCO MAB) and Triglav National Park.

Atau saat menyusuri Sungai Soča Ada sesuatu yang supernatural tentang warna Sungai Soča - ia bersinar dengan warna biru-hijau. Air ini dianggap sebagai air terbaik dan paling jernih di dunia.

Dengan menempuh jalur ini, meski kalian berada di Pegunungan Alpen kalian tetap bisa mendapatkan akomodasi memadai saat malam tiba seperti tempat istirahat dan makan. Jangan sedih! kalian bahkan bisa menikmati akses Wi-fi di sepanjang pendakian dan bahkan ada jalur kereta api sampai halte bus untuk jaga-jag kalau tiba-tiba mau pulang.

Puncak Julian di pegunungan Alpen menjadi favorit para pendaki karena menawarkan panorama menawan. Barisan pegunungan hijau nan subur menjadi zamrud bagi negara ini. Makanya tak heran berdasarkan the Adventure Travel Trade Association, aktivitas hiking menjadi favorit di negara ini. Kalian juga pasti tak mau kalah kan sama warga Slovenia. Yuk buruan kemasi barangmu dan mulai mendaki pegunungan Alpen di Slovenia.

Tags :

#
pengunungan alpen,
#
slovenia,
#
spot wisata