MENU
icon label
image label
blacklogo

Semua Destinasi Gratis di Barcelona Ada di Sini

MAY 02, 2019@12:13 WIB | 148 Views

Barcelona di Spanyol menjadi salah satu kota budaya terbaik makanya banyak orang rela jauh-jauh terbang ke sana namun semua kesenangan itu bisa membuat dompet menipis.

Nah, dilansir dari Lonely Planet, Blackpals yang ingin liburan ke sana bisa menggunakan T10 travel card yang memungkinkan kamu pergi city tour serta memakai transportasi umum apa saja.

Mau tau apa saja yang bisa dikunjungi secara gratis cek nih daftarnya. Pertama, jika kamu seorang suka bangunan bersejarah bisa mngunjunho La Rambla yang merupakan deretan bangunan tua sepanjang 1 km. Pastikan di pagi hari kamu ke sini agar cuacanya tidak panas menyengat.

Baik warga lokal maupun turis senang menyusuri jalan yang disebut-sebut sebagai jalan paling tersohor di Barcelona ini. Di ujung jalan yang paling dekat dengan Plaza Catalunya, ada air mancur. Menurut legenda, siapa yang minum dari air mancur ini akan terus kembali ke Barcelona. Tak heran kalau banyak turis mencobanya.

Dari situ coba juga berkunjung ke La Catedral yang mempunyai desain bagian dalam dan luarnya begitu mempesona. Katedral ini bisa dinikmati gratis pada pagi hari sehingga kalian bisa menjelajahinya dengan lebih puas juga. Di dalamnya labgit-langit katedral tampak menjulang tinggi dengan penopang pilar-pilar yang masih kokoh dan bergaya neo gothic. Di depannya tak kalah menarik dengan panorama pepohonan yang berwarna-warni jika musim semi plus angsa yang berenang ke sana kemari.

Jika sudah puas menikmati jalan-jalan, bisa relaks sejenak di Parc de la Ciutadella yang merupakan salah satu taman terbaik di Barcelona. Taman yang berada di bawah the Arc de Triomf dipenuhi dengan beragam orang dari penabuh drum dari Afrika sampai penari tap atau pemain sirkus yang semuanya bercampur aduk bermain dan berlatih di sini.

Ada juga air terjun mini yang monumental, atau bisa menikmati berperahu di danau berlatarkan gedung parlemen Catalan yang megah dan gereja Parroquia Castrense de la Ciutadella yang berwarna merah muda. Tiga destinasi sudah cukup Blackpals kunjungi dalam sehari. Jadi jangan ragu lagi eksplorasi Barcelona dengan gratis!

Tags :

#
spanyol barcelona,
#
spot wisata,
#
kota budaya