MENU
icon label
image label
blacklogo

Inspirasi Spot Liburan Ani Yudhoyono

JUN 03, 2019@17:29 WIB | 747 Views

Liburan adalah salah satu hal yang tak terpisahkan dari keluarga Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono bersama keluarga. Bahkan tak jarang selalu mengikutsertakan Ani Yudhyono serta anak, menantu dan cucunya.

Dalam Instagram yang diunggah Ani Yudhoyono, tampak banyak sekali foto-foto liburan keluarga ini. Mereka terlihat bahagia dan juga kompak. Kemana saja mereka? Berikut daftarnya, siapa tahu bisa menjadi inspirasi liburan Blackpals.

1. Menara Pisa

Berkunjung ke Italia belum lengkap rasanya bila tidak menyempatkan datang dan melihat Menara Miring Pisa yang terkenal itu.

Termasuk keluarga SBY yang pernah ke sini pada 2017 silam. Dengan caption,"menara Pisa sudah dipegang dan diangkat," Ani Yudhoyono berfoto bersama keluarga besarnya. Sampai malam hari Ani yang menyukai fotografi berhasil mengabadikan banyak foto menara Pisa termasuk pose kedua pasutri ini saat seolah-olah menopang dan mengangkat menara ini. 

Menara Pisa di Italia terkenal karena kemiringannya. Bangunan yang berfungsi sebagai Menara lonceng katedral ini mulai dibangun tahun 1173.

2. Budapest, Hungaria

Pada 2017 lalu juga Ani Yudhyono berpose bersama cantiknya bunga di dekat kediaman kedubes RI di Budapest, Hungaria.

Di Hungaria terdapat beberapa tempat yang bisa dikunjungi seperti Buda Castle yang masuk ke dalam daftar salah satu situs warisan budaya dunia UNESCO sejak 1987. Selain itu, ada juga Heroes Square yang di dalamnya terdapat Monumen Millenium dan Museum Seni Rupa yang pembangunannya dilakukan tahun 1896 sebagai peringatan ulang tahun ke-1000 dari kedatangan Basin Carphatian ke Negara Hungaria ini.

3. Danau Como

Danau Como berada di Lombardy, daerah utara Italia yang berbatasan di antara Lembah Po dan Alpen. Daerah Lombardy juga merupakan perbatasan Italia dengan Swiss.

Air di Danau Como cenderung tenang dan yang paling istimewa danau ini dikelilingi pemandangan luar biasa. Dari Danau Como dapat terlihat barisan Pegunungan Alpen yang megah. Saking indahnya, Danau Como bahkan telah menjadi tempat pelesiran sejak zaman Romawi Kuno.

Di danau ini menghadap belakang, keluarga SBY menikmati keindahan danau ini. Dalam caption-nya Ani Yudhoyono berujar, "Menikmati semilirnya udara di Danau Como."

Tags :

#
spot liburan,
#
inspirasi wisata,
#
ani yudhoyono