MENU
icon label
image label
blacklogo

Forest Coffee and Food Camp Usung Konsep Ngopi di Alam Terbuka

FEB 21, 2018@18:00 WIB | 602 Views

Ingin merasakan sensasi ngopi senyaman berada di tengah hutan dengan pepohonan yang rimbun? Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke tengah hutan untuk merasakan ini semua loh Black Pals!

Hanya berjarak sekitar 2 jam dari Ibu Kota, Forest Coffee and Food Camp hadir membawa suasana yang berbeda untuk Anda yang ingin bersantai dan menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat. Jangan sampai terkecoh, Forest Coffee and Food Camp memang mengusung konsep ngopi di tengah alam terbuka, namun tempatnya tidak gelap dan menyeramkan seperti berada di tengah hutan loh!

Dengan ruangan semi-outdoor, pengunjung memang dibuat seolah sedang berada di alam terbuka yang asri, rimbun dan sejuk. Di sini, pengunjung juga bisa memilih tempat yang akan mereka duduki. Ada meja dengan kursi-kursi ala kedai kopi, atau duduk lesehan di atas bean bag yang nyaman, sampai duduk berayun di atas jejeran hammock yang disediakan pihak Forest Coffee and Food Camp.

Dalam hal sajian, menu utama yang ditawarkan Forest Coffee and Food Camp memang lebih banyak didominasi oleh berbagai jenis kopi-kopian. Namun, Anda juga bisa memesan berbagai camilan yang bisa menjadi teman untuk kopi Anda. Ingin makanan berat? Jangan khawatir! Forest Coffee and Food Camp juga memiliki tenant-tenant yang menyediakan main course seperti steak, pizza, ataupun soto ayam.

Forest Coffee and Food Camp sendiri buka setiap harinya dari mulai pukul 11.00 WIB hingga 23.00 WIB. Untuk Anda yang ingin mencoba ngopi di alam terbuka tanpa repot jauh-jauh, datang saja ke Forest Coffee and Food Camp ya Black Pals! [Clo/timBX]

Tags :

#
blackspot,
#
coffe,
#
forest coffe and food camp