MENU
icon label
image label
blacklogo

Adidas akan Segera Membuka Toko Retail Terbesarnya di Shinjuku

JAN 17, 2022@18:15 WIB | 693 Views

Adidas akan membuka toko ritel terbesarnya, “Adidas Brand Center Harajuku,” pada hari 22 Januari, di Harajuku, Tokyo. Toko flagship dengan ukuran yang sangat besar, ini memiliki luas 1.000 meter persegi dan memiliki tiga lantai, termasuk area lounge luar ruangan dan “Digital Footwear Wall” yang akan menampung 45 model sneakers yang dapat disesuaikan milik YAR, agensi kreatif yang dipimpin oleh seniman visual YOSHIROTTEN. Adidas bekerja sama dengan desainer lokal, Takahiro Hida dan Tadahisa Ohkuri, untuk mengembangkan karya seni pahat di seluruh toko yang akan memiliki desain gabungan tali sepatu Adidas upcycled dan formasi bentuk yang terinspirasi dari tumbuhan.

Concept store berkelanjutan milik Adidas ini dirancang dengan konsep ramah lingkungan, menawarkan inisiatif daur ulang serbaguna, yaitu “Sneaker Service”, layanan konsultasi langsung yang dapat membantu untuk merestorasi sepatu. Selain itu, Adidas juga akan meluncurkan dengan "Water Fountain and Water Bottle Service" yang akan bekerja sama dengan Parley, layanan ini akan mendorong pengunjung untuk menggunakan kembali sampah plastik mereka. Toko ini akan menampilkan pencahayaan LED lengkap dan berencana untuk menggabungkannya dengan simulasi energi, yang akan membantu mendaur ulang limbah konstruksinya.

Untuk memperingati pembukaan toko tersebut, anggota “adiCLUB” akan mendapatkan treat khusus dengan pre-opening eksklusif pada 21 Januari, termasuk mendapatkan hadiah jika melakukan pembelian barang di atas 16.500 yen (sekitar $145 USD). FUTURECRAFTFOOTPRINT berencana untuk menghidupkan kembali kolaborasi 2021 dengan adidas X Allbirds, dengan merilis 100 pasang sneaker Lightstrike yang dijual secara eksklusif di dalam toko ini. Midsole sepatu tersebut direkonstruksi dari SweetFoam®, yang memilik bahan dari batang tebu dan bahan upper yang baru dikembangkan dari 23% Tencel dan 77% poliester daur ulang dan pulp kayu. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
adidas,
#
retail store,
#
shinjuku,
#
tokyo,
#
jepang