MENU
icon label
image label
blacklogo

Volvo Kembangkan Dua Model Polestar

FEB 28, 2015@16:00 WIB | 1,798 Views

Produsen otomotif asal Swedia, Volvo, kini telah mengumumkan untuk membawa model S60 Polestar dan V60 Polestar untuk senjata mereka ditahun 2015. Kehadiran dua model khusus ini akan segera mereka luaskan niaganya hingga ke-13 negara, diantaranya adalah Bahrain, Kuwait, Lebanon, Oman, Qatar dan Uni Emirat Arab.

Dalam keterangannya, Anders H Gustavsson, Volvo VP of Special Products, mengatakan bahwa pihaknya akan optimis dalam melakukan penjualan untuk kedua model tersebut. "Volvo S60 dan V60 Polestar akan terjual lebih cepat dari yang kami harapkan, dan kami memilikinya, sebagai langkah lanjut kami memutuskan untuk memperluas pasar baru kami", terang Gustavsson.

Tahun lalu, produsen asal Swedia tersebut mengumumkan bahwasanya setelah batch pertama model Polestar ini terjual habis, maka pihaknya akan mengisyaratkan alokasi yang lebih tinggi dari batch pertama. Namun saat ini, batch kedua masih akan dibatasi dengan jumlah 750 unit secara global.

S60 dan V60 upgrade akan datang dan dilengkapi dengan Twin Scroll Turbocharged yang mampu menyemburkan tenaga hingga 345 dk dan torsi 369 lb-ft. Dukungan fitur lainnya adalah Brembo brake system, velg 20 inch, dan suspensi yang lebih lembut guna memberikan karakter yang lebih mendalam. Untuk model tahun 2015 ini, Volvo, telah mengalokasikan sebanyak 40 unit S60 dan V60 Wagon sebanyak 80 unit untuk pasar Amerika Serikat. [Har/timBX]

Tags :

#
Volvo
#
Volvo S60
#
Volvo S60 Polestar