MENU
icon label
image label
blacklogo

Volkswagen Tengah Persiapkan Polo R Terbaru

JAN 26, 2014@09:59 WIB | 493 Views

 

Meski dipasar otomotif dunia Volkswagen Polo GTI masih belum mampu memberikan hentakan yang cukup bagus, namun kini produsen yang terkenal dengan varian Beetle ini dikabarkan tengah mempersiapkan varian teranyarnya, Polo R. Dan tentunya, pada mobil yang tengah mereka garap tersebut dapat lebih memberikan warna yang berbeda dari varian sebelumnya.

Hal itu juga dibocorkan oleh AutoBild, salah satu portal otomotif Jerman. Mereka menyebutkan bahwa prototipe ini sedang melakukan pengetesan di ailayah kutub utara. Selain itu, masih menurut AutoBild, mobil anyar tersebut nantinya akan memiliki tenaga yang lebih besar, yakni 250 Hp, dan telah mengalami re-tuned mesin 2.0 liter serta memiliki sistem penggerak All Wheel Drive. Dengan melakukan beberapa ubahan tersebut, ini akan menjadi sesuatu yang baru bagi Polo R.

Rumor yang berkembang, mengatakan bahwa dengan mesin yang telah mereka tweaking ulang, hasilnya akan lebih memuaskan. Banyak yang memprediksi bahwa dalam melakukan akselerasi, mobil ini mampu menempuh 0 - 100 kpj hanya dengan catatan waktu dibawah enam detik. Sejauh ini, prinsipal masih enggan buka suara mengenai hal tersebut. [Har/timBX]
 

Tags :

#
Volkswagen
#
Volkswagen Polo
#
Volkswagen Polo GTI
#
VW
#
Autobild