MENU
icon label
image label
blacklogo

Volkswagen Golf R 400 Siap Masuk Jalur Produksi

APR 23, 2014@10:26 WIB | 622 Views

Berhasil menampilkan konsep terbaru pada Beijing Motor Show 2014, rupanya telah memberikan sebuah sinyalemen positif untuk membawa varian Volkswagen Golf R 400 kepada jalur produksi. Ini seperti apa yang telah diungkapkan oleh petinggi Volkswagen head of Research and Development, Heinz-Jacob Neusser seperti yang dilansir oleh worldcarfans. Dirinya menyebutkan bahwa akan membawa Volkswagen Golf R 400 ini masuk dalam jalur produksi dalam waktu dekat.

Melihat penampilan yang sangat sporty dan lebih agresif, membuat varian ini menggoda para pengunjung dan juga konsumen Volskwagen. Bentuk yang dipersiapkan oleh prinsipal memang sungguh menggoda, terlihat dari bumper depan yang lebih stylish. Disamping itu air intake yang dibenamkan pada bumper depan kini datang dengan lebih besar. Beralih pada bagian headlight dan grill yang menghiasi apron depan, ini memberikan kesan yang futuristik dengan perangkat baru tersebut.

Pada bagian samping yang mengadopsi side skirt, serta penampilan kaki kaki, model ini jauh lebih terkesan stylish. Ditambah dengan disain mirror caps yang juga berselaras dengan seluruh elemen, ini sangat menjadikan model Golf R 400 lebih ciamik. Menyinggung perihal dapur pacu, model ini mengusung mesin 2.0 liter tubrocharged empat silinder yang mampu menghasilkan 400 PS dan torsi 450 Nm.

Sistem transmisi mobil ini mendapat sokongan dari enam speed yang terkoneksi dengan DSG transmission dan 4MOTION all wheel drive. Alhasil, dengan segudang teknologi tersebut mobil ini mampu memberikan akselerasi terbaiknya dari posisi diam hingga 62 mph dengan catatan waktu 3.9 detik. [Har/timBX]

Tags :

#
VW Golf R400
#
VW GOlf
#
Volkswagen
#
Beijing Motor Show 2014