MENU
icon label
image label
blacklogo

Siapkan Rp 6 Milyar untuk menebus 1 unit Ferrari California T

JUN 04, 2014@16:07 WIB | 678 Views

Bagi sebagian fans berat dari produsen berlogo kuda jingkrak, Ferrari, harga bukanlah penghalang untuk mendapatkan unit terbaru dari setiap modelnya. Tak terkecuali model baru yang tengah diperkenalkan yaitu Ferrari California T, meski dibandrol selangit, peminat model baru ini di tanah air justru harus berebut untuk mendapatkan mobil ini.

Diterangkan oleh Arie Christopher, bahwa pihaknya tidak bisa mematok berapa kisaran harga yang pas untuk satu unit Ferrari. Dirinya berdalih bahwa antara satu unit Ferfari yang dipesan oleh customer yang satu dengan yang lainnya tentu memiliki harga yang berbeda. " Kami tidak bisa menaksirkan harga untuk model Ferrari, karena dalam sejarah tidak ada yang sama antara Ferrari yang satu dengan yang lainnya", ungkap Arie Christopher.

Namun jika dirunut dari harga taksiran di Amerika Serikat, model terdahulunya, California, dibanderol seharga 200.000 USD. "Untuk model standar (model California sebelumnya -red) ini harganya berkisar dari 5 - 6 milyar", ungkap Arie. Disamping itu, dirinya juga menitik beratkan bahwa harga Ferrari yang satu dengan yang lainnya juga akan mengalami range sangat jauh sekali.

Dilain sisi, harga tersebut belum termasuk dengan kenaikan pajak barang mewah (PPnBM) yang telah disahkan oleh pemerintah pada April lalu. Meski dibanderol dengan harga yang selangit, namun Ferrari California T tetap laku dipasaran. Jadi, jika anda menginginkan mainan baru tersebut, maka siapkan kocek anda seharga Rp 6 Milyar untuk menebus satu unitnya. Berminat? [Ha/timBX]

Tags :

#
Ferrari California T
#
Ferrari
#
Ferrari california
#
Arie Christopher