MENU
icon label
image label
blacklogo

Renault Duster Akan Hadir dalam Versi Double Cabin ?

MAY 23, 2015@12:00 WIB | 899 Views

Renault Duster di Indonesia hadir dalam bentuk small SUV berpenggerak roda 4x4. Namun di tangan tim Romturingis Carosari Auto, Renault Duster berubah jadi pickup kabin ganda. Romturingis Carosari Auto, sebagai perusahaan akroseri dari Romania memang memiliki hubungan khusus dengan Renault Group.

Dan selama ini ternyata Romturingis pernah membuat Renault Duster versi pickup single cabin. Sementara versi kabin ganda baru pertama kali terlihat berlalu lalang di jalan. Foto penampakan Renault Duster kabin ganda ini pun tersebar di dunia maya.

Melalui sumber Romturingis Carosari Auto, diketahui jika versi kabin ganda ini lebih panjang 1,7 meter dibanding versi small SUV. Dan rencananya kendaraan tersebut akan diproduksi terbatas 500 unit hanya sebagai armada perusahaan minyak OMV Petrom.

Apakah nantinya Renault akan memproduksi Duster pickup, masih belum ada keterangan resmi dari pabrikan Perancis itu. Tetapi rumor yang santer beradar yakni versi single cabin dari Renault Duster sudah masuk dalam beberapa ruang pamer Renault di Eropa. [Pra/timBX]

Tags :

#
Renault Duster
#
Renault