MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche 911 Carrera jadi armada Polisi New South Wales

SEP 30, 2014@08:23 WIB | 1,039 Views

Pihak Kepolisian New South Wales akan segera mendapatkan armada baru berupa Porsche 911 Carrera. Armada ini akan menjadi kendaraan baru untuk penegakkan hukum di jalan raya sekaligus untuk mengayomi masyarakat.

Porsche Cars Australia sebelumnya juga telah bekerja sama dengan kepolisian setempat sejak dua tahun lalu, armada baru ini menggantikan mobil polisi sebelumnya yang juga menggunakan Porsche Panamera. Mobil dinas ini akan digunakan oleh petugas kepolisian dari Harbourdside Local Area Command untuk berpartisipasi dalam acara kemasyarakatan dan acara disetiap sekolah.

Corak cutting sticker yang menghiasi tubuh Porsche 911 Carrera ini merupakan kreasi gabungan dari mahasiswa lokal dan pelajar internasional dibeberapa universitas, sekolah dan kampus di New South Wales. Terlihat warna dominan yang bernuansakan biru putih menghiasi tubuh Porsche 911 Carrera, disamping tilisan Police juga terpampang dengan tegas di sisi pintu.

Porsche 911 Carrera ini didukung dengan mesin enam silinder berkapasitas 3,436 cc ini mengusung sistem penggerak roda belakang. Memiliki tenaga sebesar 257 kW dan torsi sebesar 390 Nm, Porsche 911 Carrera ini mampu melesat dari posisi diam hingga 100 kpj hanya dengan catatan waktu 12,4 detik.[Har/timBX]

Tags :

#
Porsche 911 Carrera
#
Kepolisian New South Wales
#
Porsche Cars Australia
#
Porsche Panamera
#
Harbourdside Local Area Command