MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Benz Indonesia Luncurkan New CLA-Class

MAR 13, 2014@17:22 WIB | 672 Views

Hari ini (13/3) Mercedes-Benz Indonesia resmi meluncurkan New CLA-Class. CLA-Class hadir dalam dua model terbaru yang mengesankan yakni, CLA 200 Urban dibanderol dengan harga Rp. 639 juta,dan CLA 200 Sport dibanderol Rp. 699 Juta. Sedan coupe empat pintu ini merupakan model sempurna bagi konsumen yang mendambakan mobil dengan tampilan sporty dan peforma mutakhir, namun tetap mempertahankan sentuhan mewah dan teknologi canggih dari Mercedes-Benz.

"Kami sangat senang menghadirkan secara resmi CLA-Class yang telah lama dinantikan  pasar Indonesia, sebagai produk andalan baru di ketegori 4 door mid-luxury sedan, kami yakin CLA akan lebih memperkuat kepemimpinan Mercedes-Benz dipasar otomotif premium. Dengan versi Urban dan Sport, pelanggan kami dapat menentukan pilihan sesuai dengan selera pribadi mereka terutama dengan fakta bahwa CLA merupakan seri ikonis sejati yang mewujudkan pengalaman berkendara sempurna yang ditawarkan oleh Mercedes-Benz," ujar Dr. Claus Weidner, President & CEO Mercedes-Benz Indonesia.

Lebih lanjut, Stephan Moebius, Sales & Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia mengatakan, "CLA 200 Urban dan Sport mewakili segmen yang sama sekali baru yang meninggalkan norma-norma visual yang sudah usang. The New CLA tidak hanya mendobrak kaidah-kaidah yang mengatur konsep keindahan tradisional, namun teknologi mesin model ini yang disempurnakan dan diracik secara maksimal, memungkinkan mobil dengan mudah memadukan kinerja yang unggul dengan konsumsi bahan bakar yang terkendali. Interior mobil pun mendobrak gagasan coupe yang konvensional dengan tampilan yang sporty, dipadu dengan penggunaan material berkualitas tinggi yang kontras, serta selera dan desain yang meyegarkan. Kendaraan ini mengadopsi gaya hidup yang menikmati berbagai tantangan, pada saat yang sama mempertahankan penampilan dan peforma optimal yang ditawarkan secara ekslusif oleh Mercedes-Benz.

The New CLA telah mencuri banyak  perhatian dan banyak diminati sejak kehadiran pertamanya di dunia awal tahun lalu. Kedua mobil berkelas ini sangat berhasil di terima di banyak negara. Dengan demikian hadirnya The New CLA Mercedes-Benz Indonesia sangat optimis bahwa dalam meluncurkan CLA 200 Urban dan CLA 200 Sport akan mampu memperkuat posisi Mercedes-Benz sebagai perusahaan otomotif terkemuka di dunia, terutama di pasar Indonesia.[San/timBX]

Tags :

#
Mercedes Benz
#
Mercedes-Benz Indonesia
#
New CLA-Class
#
New Mercedes Benz CLA-Class
#
Mercedes Benz CLA 200 Urban
#
mid-luxury sedan
#
CLA-Class
#
Dr. Claus Weidner
#
Stephan Moebius
#
Merceds Benz CLA 200 Sport