MENU
icon label
image label
blacklogo

Ferrari California sumbang penjualan terbaiknya di Indonesia

JUN 05, 2014@09:15 WIB | 546 Views

Kehadiran Ferrari California di Indonesia, tentunya menjadi sebuah segmentasi tersendiri untuk pasar otomotif  ditanah air. Hal ini menjawab sebuah ekspektasi yang tinggi untuk nilai penjualan Ferrari California. Dimulai pada tahun 2008, Ferrari Indonesia telah berhasil mencacatkan penjualan yang memuaskan untuk pasar Indonesia.

Farrari CaliforniaHal tersebut diungkapkan oleh Arie Christopher disela sela peluncuran Ferrari California T di Jakarta. "Pada type California yang terdahulu, dari tahun 2008 hingga 2014 total penjualan California model sebelumnya mencatatkan penjualan sebesar 55 - 60 unit", papar Arie Christopher, CEO PT Citra Langgeng Otomotif. Pamor California diungkapkan oleh Arie masih mampu menyita perhatian dan minat dari konsumen Indonesia.

Ferrari California TDengan berbekal keberhasilan tersebut, Arie Christopher berharap bahwa untuk varian anyar dari California T ini mampu memberikan keberhasilan pada peta penjualan mereka di tanah air. Sebagai langkah menguatkan posisi mereka pada segmen kendaraan premium, Ferrari Indonesia telah meluncurkan varian terbaru, yakni California T.

Model yang menggabungkan beberapa sisi kedinamisan, dan eksklusifitas, resmi diiluncurkan untuk memenuhi hasrat para konsumen mereka yang berkantong tebal. California T disokong dengan mesin V8 bertenaga supercharged mampu menghasilkan tenaga sebesar 560 cv dan torsi sebesar 755 Nm. [Har/timBX]

Tags :

#
Ferrari California
#
Ferrari California T
#
PT. Citra Langgeng Otomotif
#
Ferrari