MENU
icon label
image label
blacklogo

DMC Siapkan Paket Baru Untuk McLaren MP4-12C

MAR 07, 2013@09:46 WIB | 504 Views

DMC yang sebelumnyamelakukanubahanekstrimuntuk Lamborghini Aventador, kembaliberaksilewatpaket upgrade terbarudisupercar McLaren MP4-12C. MerekamenyebutnyaMP4Velocita, dansalahsatucontohpakettersebutakanmerekaboyongbersamaandengan event Geneva Motor Show.

Bagianda yang memilikiMP4-12C, kiniadakabarbaiknampaknya. Bahwasanya, DMCkinitelahmenyediakan kit untuklebihmempercantikkendaraanandadenganbeberapakomponen, dantentunyalalbelDMCdisetiappart-nya yang menjadikanandabanggaterhadapmodifikasi yang andalakukan. Paketini, mereka (DMC –red) yakinisebagai yang terbaikdanlebihagresifuntuksebuahMP4-12C. Dan yang perludiketahui, untukbahan yang merekagunakanadalahbahan carbon fiber yang akandibanderoldenganharga 24,995 USD atausekitarRp. 242 Juta.

Adapun pakettersebut, meliputi beberapakomponen, seperti diffuser, carbon fiber side flaps, rear wings, serta exhaust dari bahan titanium. Sementara itu, untuk sektor kaki kaki, mereka menggunakan diamond forged wheel dengan ring 21 inch danbeberapa perubahan. Untuk kabin, merekatelah menggunakan leather berbahan Alcantara, dengan paduan wood trim atau carbon fiber sebagai optionalnya. Pakettersebut, sudah bisa langsung diaplikasikan pada MP4-12C, dengan cara plug n play. [Har/timBX]

Tags :

#
Tuning
#
DMC
#
Lamborghini
#
Lamborghini Aventador
#
McLaren
#
McLaren MP4-12C
#
MP4 Velocita
#
Geneva Motor Show 2013