MENU
icon label
image label
blacklogo

10 hari Chevrolet menemani mudik Lebaran 2014

JUL 15, 2014@20:00 WIB | 813 Views

Bertempat di the Terrace, Senayan, kemarin (14/7), Chevrolet menggelar jumpa media terkait makin dekatnya agenda mudik lebaran tahun 2014. Prinsipal merasa perlu bertanggung jawab terhadap kenyamanan para pemilik Chevrolet kala melakukan perjalanan mudik. Untuk itulah mereka membuat program “Anda Berlibur Kami Siaga” yang akan berlangsung dari tanggal 24 Juli - 2 Agustus 2014 atau H–4 dan H+4 masa Lebaran 2014.

“23 titik layanan akan disiapkan berupa Posko Siaga, Teknisi Siaga, dan Bengkel Siaga 24 Jam Chevrolet yang beroperasi selama arus mudik dan arus balik Lebaran 2014 ini adalah merupakan bagian penting dari strategi purnajual yang saat ini terus ditingkatkan kualitasnya oleh GM Indonesia. Teknisi Chevrolet dengan kemampuan handal dan berpengalaman yang dilengkapi Chevrolet Mobile Care siap memberikan pelayanan terbaik selama 24 jam penuh kepada pemilik mobil Chevrolet. Terlebih, letak titik-titik layanan tersebut cukup strategis dan mudah djangkau di seluruh jalur arus mudik dan arus balik Lebaran 2014.” ujar Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care GM Indonesia.

Tahun ini Chevrolet memang mencatat pertumbuhan penjualan yang cukup signifikan. Sekitar 10.000 unit kendaraan datang ke bengkel Chevrolet untuk melakukan perawatan berkala. Totalnya, sepanjang tahun 2014, Chevrolet mengasumsi akan ada sekitar 120.000 unit mobil yang service ke diler untuk perawatan berkala ataupun melakukan pergantian suku cadang. Chevrolet juga berupaya menamabah 4 diler tambahan sampai akhir tahun 2014 dari 41 diler menjadi 45 diler. Selain itu, Chevrolet juga gencar menambah unit parts shop dari 600 menjadi 800 part shop.

BRO CHEVY

Seiring dengan usaha peningkatan layanan konsumen yang berkelanjutan, Chevrolet juga mengenalkan seorang sosok baru yang mewakili semangat dalam memberikan pelayanan yang berkualitas, responsif, terpercaya, antusias, dan berfokus kepada kepuasan pelanggan. Sosok ini diberi nama BRO CHEVY, yang akan muncul dalam setiap logo kegiatan layanan pelanggan Chevrolet.

BRO CHEVY akan memberikan layanan prima serta mengawal konsumen di 23 titik layanan pelanggan, diantaranya dengan mendirikan lima Posko Siaga atau Stand-by Service Post 24 Hours di jalur padat mudik dan balik di pulau Jawa dan Bali. Titik poskonya adalah Rest Area 34 Nagreg, Pamanukan Pantura Sukasari KM 4, Alas Roban, Pizza Hut Pafesta Cisarua Puncak, dan District Discovery Mall Kuta Bali. Posko Siaga ini akan dilayani langsung oleh teknisi Chevrolet yang dilengkapi dengan kendaraan Chevrolet Caravan selama 24 Jam, baik untuk perbaikan, istirahat, atau konsultasi mudik/balik Lebaran 2014.

Tahun ini, Chevrolet juga menyediakan Teknisi Siaga atau Stand-by Technician 24 Hours yang tersebar di 3 titik yaitu Hotel Merpati Merak, Hotel Intan Banyumas Buntu, dan Hotel Sidomuncul 2 Banyuwangi.        

Para pengguna Chevrolet juga dapat memanfaatkan layanan yang tersedia di 15 Bengkel Siaga atau Workshop on Duty 24 Hours yang akan beroperasi selama 24 jam. Lokasi bengkel ini akan tersebar di 14 kota besar di Indonesia mulai dari Diler Jakarta Pusat - Andalan Samanhudi, Jakarta Barat - Sun Motor Kb Jeruk, Bandung – Andalan Wastukencana, Bogor - Cakra Adi Mandiri, Tangerang - Prima Autoworld, Semarang - Auto Jaya Mandiri, Solo - Auto Jaya Mandiri, Yogyakarta - SBM Yogyakarta, Surabaya - SUN Surabaya, Malang - Smart Malang, Denpasar - Prima Autoworld, Pekanbaru - Vinsa Indo Sejahtera, Medan - Mega Central Autoworld, Palembang - Lintang Benoa, dan Lampung – Sandjungan.

Keseluruhan layanan prima kepada para pengguna kendaraan Chevrolet telah dilaksanakan secara konsisten sejak tahun 1996. Selain pelayanan 24 jam selama periode Mudik Prima 2014, Chevrolet juga memberi layanan cek kendaraan gratis untuk 20 item, Free Emergency Visit, potongan 10 persen jasa teknisi, gratis takjil / menu berbuka dan sahur, dan cuci kendaraan gratis.

Untuk memudahkan pelanggan mendapatkan informasi lengkap tentang Chevrolet Siaga Lebaran 2014 selama 24 Jam ini, Chevrolet juga menyediakan sarana akses langsung layanan bebas pulsa 24 jam yaitu CAC - Customer Assistant Center - 021 889 55105 atau Sambungan Bebas Pulsa 0800-10 CHEVY (24389) atau Email: chevrolet.indonesia@gm.com.[mot/timBX]

Tags :

#
Chevrolet Anda Berlibur Kami Siaga
#
Chevrolet Indonesia
#
Chevrolet
#
GM Indonesia
#
Info Mudik 2014