MENU
icon label
image label
blacklogo

You Rock Guitar

OCT 11, 2010@10:56 WIB | 345 Views

Kontroler game yang konvensional selama beberapa dekade mulai mengalami perubahan. Perubahan paling jelas karena game Guitar Hero dan Rock Band. You Rock Guitar bersiap-siap untuk memberikan permainan ini ke level yang lebih tinggi dengan memberikan instrumen asli kedalamnya.


 

Hasilnya anda akan berasa menjadi Rockstar sejati saat anda bermain dengan string dan fret asli. Bahkan untuk anda yang tidak bisa bermain gitar, secara mengejutkan sangat mudah untuk memainkan gitar ini. Dilapisi oleh karet dan fret dengan dua warna berbeda, membuatnya lebih nyaman dan mudah dipakai untuk semua umur.

Dalam mode 'You Rock' You Rock Guitar membuat permainan berubah dari kontrol biasa sampai merasakan seperti bermain gitar sesungguhnya. Ditambah lagi dengan You Rock assistance, dijamin anda tidak akan ketinggalan not. Artinya dengan menggunakan mode ini maka anda akan bebas dari kesalahan atau miss not setiap kali bermain. Sebagai seorang pemula tentunya ini salah satu cara yang menarik untuk terus bertahan dalam permainan ini dan menghindari rasa frustasi karena tidak bisa memainkan sebuah lagu sampai selesai.

Tidak hanya sebatas alat untuk bermain game, You Rock Guitar merupakan gitar digital sesungguhnya. Karena terbuat dari bahan plastik yang ringan sehingga tidak terasa seperti gitar asli. Tapi tentu saja ini hanyalah peralatan biasa dan bukan untuk menggantikan gitar asli di rumah anda. [ya/timBX]

Specifications:

99 presets
50 synch sounds
25 jam tracks
50 open tunes
Storage: 128Mb
Connections:Headphone out, 1/4 inch mono out, stereo in, midi out, USB
Weight: 2,27kg

Tags :

#
Game
#
Gitar
#
You Rock Guitar
#
Guitar hero