MENU
icon label
image label
blacklogo

Sunnto Gekko Jam Tangan dengan Komputer Scuba Diving Terpopuler

FEB 04, 2011@13:41 WIB | 2,586 Views

Suunto Gekko adalah salah satu komputer scuba diving paling populer di Inggris, terutama diantara scuba diver baru karena kualitasnya. Sunnto Gekko menawarkan seluruh kebutuhan yang penyelam scuba butuhkan dan jauh lebih murah.

Saat ini Suunto Gekko si Scuba Diving menunjukkan semua informasi penting yang anda butuhkan, dan sudah diset Gekko akan menunjukkan kedalaman area penyelaman, kedalaman maksimal untuk menyelam, tempratur dan sisa waktu no-deco (waktu yang tepat untuk Anda bisa melanjutkan menyelam tanpa menstop deco. Ini semua dengan tampilan nomor dan sangat mudah dibaca. Anda juga bisa melihat tingkat pendakian seperti kode bar berwarna di atas sisi layar yang mudah untuk pemula.


Alarm dan Lighting Suunto Gekko
Sunnto Gekko tidak ada backlight, tapi lebih memiliki layar berpendar yang dapat diisi menggunakan dive torch untuk mencerahkan layar selama menyelam di tempat yang gelap - ini menghemat baterai lampu latar, tapi juga mengharuskan Anda untuk memiliki dive torch (meskipun pada menyelam gelap Anda harus memiliki satu saja). Selama alarm bekerja, Gekko yang sudah visual dan akan terdengar pula bila diperlukan, dan juga memungkinkan Anda untuk mengaktifkan alarm kedalaman maksimum dan maksimum waktu jika diinginkan.

Menyimpan Informasi Menyelam & Interface PC
Tidak seperti banyak komputer scuba diving lain, Gekko Suunto tidak menawarkan interface PC untuk mendownload informasi menyelam. Namun, menyimpan 50 jam data profil menyelam termasuk waktu mulai & tanggal, total waktu menyelam, kedalaman maksimum dan suhu di kedalaman maksimum - ini semua yang Anda butuhkan untuk mengisi log anda. Sebagai tambahannya, Gekko juga menyimpan beberapa informasi lainnya dalam format yang lebih ringkas - misalnya kedalaman maksimum yang pernah Anda lakukan juga disimpan.

Nitrox di Gekko
Suunto Gekko didukung dengan Nitrox dalam cara yang sama seperti komputer scuba diving lain lakukan yaitu dengan  udara sebagai Nitrox 21%. Gekko menggunakan RGBM Suunto - seni algoritma untuk mengelola gas terlarut dan gas bebas di semua tahapan dalam jaringan dan darah penyelam - di dataran Inggris, ini aman dan Anda dapat mempercayainya! Untuk beralih ke Nitrox, itu sangat mudah - Gekko memiliki dua mode (udara/Nitrox) yang dapat diubah dengan mudah.

Gekko Sangat Mudah Digunakan
Mungkin ini adalah alasan utama mengapa Gekko sangat populer ya karena menang mudah digunakan. Jam melupakan konsep dasar penggunaan dan berkonsentasi saja saat menggunakannya. Suunto menggunakan Gekko dengan baterai yang bisa diganti sendiri tanpa repot mengembalikan kepada dealer bila batrainya habis. Baterainya sangat mudah untuk diisi, Anda hanya tinggal membuka skrup penutup, lalu mengganti lingkaran O dan memasang skrup kembali - Anda bisa melihat video cara mengisi baterai Suunto Gekko.

Gekko Suunto sangat ideal untuk setiap penyelam scuba yang tidak memerlukan PC-Interface atau fitur menyelam simulasi. Anda dapat membeli Gekko Suunto dalam model jam tangan atau konsol terpasang dengan Suunto konsol. Hal ini ditujukan pada penyelam rekreasi yang mungkin berniat untuk menggunakan Nitrox tetapi tidak perlu membayar ekstra untuk komputer pemindah gas - kebanyakan penyelam scuba bahkan bisa menghemat banyak uang dengan memilih Gekko Suunto.[act/timBX]

Tags :

#
Jam Tangan
#
Sunnto Gekko
#
Scuba Diving