MENU
icon label
image label
blacklogo

Produk-Produk yang Bakal Gemparkan IFA 2015

SEP 01, 2015@15:00 WIB | 788 Views

IFA 2015, salah satu pameran elektronik tahunan terbesar siap diselenggarakan September ini. Pagelaran yang dilakukan di Berlin ini akan menjadi barometer industri elektronik akhir tahun 2015. Segala jenis perangkat premium dari produsen-produsen rakasasa berlomba mencuri perhatian pada pagelaran ini.

Samsung, Asus, Lenovo, BlackBerry, Sony siap menggemparkan IFA 2015. Produk-produk apa saja yang  bakal mencuri perhatian IFA 2015 nanti? ini dia sedikit review dari BlackXperience.

Samsung Gear S2

Booth Samsung di IFA tiap tahunnya selalu menjadi perhatian. Mulai dari produk mesin cuci, lemari pendingin, TV dan produk-produk lainnya akan hadir di booth Samsung. Salah satu yang menarik dan menggemparkan Samsung ialah, Gear S2.

Samsung Gear S2 merupakan jam tangan pintar penerus Samsung Gear S terdahulu. Hingga kini spesifikasi dan fitur Gear S2 belum diketahui. Hanya saja diketahui jika Gear S2 akan menggunakan UI baru di perangkat jam tangan pintarnya.

LG Nexus

LG dirumorkan sedang mengerjakan dua Nexus di akhir tahun ini. Selain itu, LG juga dikabarkan akan meluncurkan ponsel super premium.Spekulasi sejauh ini menyebut jika ponsel super premium itu adalah G4 Pro dan memiliki layar melengkung seperti Galaxy S6 edge.

Sony Xperia Z5

Sony terus digembar-gemborkan akan meluncurkan Xperia Z5. Perangkat ini beberapa waktu lalu mengusung layar beresolusi Ultra HD, 4K dengan kerapatan piksel mencapai 800ppi.

HTC "Hero"

HTC butuh perangkat super untuk menanggulangi kegagalan HTC One M9 mereka. Proyek HTC "Hero" pun dibutuhkan untuk menggemparkan setidaknya IFA 2015 nanti.

Motorola Moto 360

Selain Samsung, Motorola juga akan menggemparkan IFA 2015 dengan smartwatch. Motorola Moto 360 diduga kuat akan diperkenalkan pada IFA 2015.

Beberapa lalu perangkat ini sempat dikenakan petinggi Lenovo saat meluncurkan Lenovo Vibe Shot di Indonesia.

Microsoft Lumia 950 dan 950 XL

Flagship Microsoft Lumia menjadi perangkat yang paling ditunggu kehadirannya. IFA 2015 menjadi panggung yang tepat bagi Lumia 950 dan 950 XL.

BlackBerry Venice

Walau sudah tak sebesar beberapa tahun lalu, BlackBerry masih menunjukkan keinginan untuk bersaing di industri smartphone sampai penghabisannya. BlackBerry masih punya satu senjata yang akan menggemparkan industri smartphone, yakni BB Venice yang berplatform Android.

Asus

Mencuri perhatian awal tahun ini di panggun MWC, membuat Asus berusaha melakukan hal yang sama di event besar lainnya tahun ini.

Jauh-jauh hari Asus telah merencanakan untuk meluncurkan perangkat mengejutkan lagi.[Lalu/timBX]

 

Tags :

#
IFA 2015
#
Samsung Gear S2
#
LG Nexus
#
Sony Xperia Z5
#
HTC "Hero"
#
Motorola Moto 360
#
Microsoft Lumia 950 dan 950 XL
#
BlackBerry Venice
#
Asus