MENU
icon label
image label
blacklogo

Update iOS 8.0.1 Batal, Apple Langsung Rilis iOS 8.0.2

SEP 26, 2014@17:10 WIB | 605 Views

Rupanya Apple cukup sigap untuk kembali merespon masalah bugs yang masih terjadi di update iOS 8 pertama yang dirilisnya kemarin. Meski akhirnya langsung di tarik oleh Apple untuk sementara, hari ini Apple pun langsung mengumumkan update terbaru yang segera tersedia yaitu iOS 8.0.2.

Sebelumnya pada iOS 8.0.1, Apple sebenarnya ingin meperbaiki beberapa masalah bugs yang timbul di beberapa fiturnya antara lain koneksi wi-fi dan juga Health Kit. Namun setelah merilis update tersebut, justru pengguna malah mengalami permasalahan yang makin parah, yaitu koneksi selular dan TouchID tidak berfungsi.

Kini pengguna bisa mendownload kembali update iOS 8.0, yaitu iOS 8.0.2 yang telah tersedia untuk diinstal kembali di perangkat iPhone. Bagi iPhone yang tidak bisa terkoneksi internet langsung, bisa menggunakan iTunes via PC. Apple sebelumnya telah meminta maaf atas penarikan update iOS 8 yang ternyata bermasalah itu. Dan juga telah menjanjikan untuk segera merilis update terbaru dalam waktu secepat mungkin.[iam/timBX]

Tags :

#
iOS 8.0.1
#
iOS 8.0.2
#
iOS 8
#
Apple
#
iPhone
#
iTunes