MENU
icon label
image label
blacklogo

Tulis Catatan Digital Rasa Tradisional Via Wacom Bamboo Spark

SEP 05, 2015@18:00 WIB | 1,046 Views

Walau kini sudah jaman menulis dan menggambar dengan stylus, namun beberapa orang belum dapat tetap belum dapat lepas dari gaya tradsional untuk menggambar dan menulis di kertas. Memang bila di pikir cukup masuk akal mengingat kita dapat membuat catatan serta gambar dengan cepat dengan metode tradisional dibandingkan kita harus menjalankan aplikasi terlebih dahulu.

Bila Anda termasuk tipe pengguna tradisional seperti ini, Anda pasti tertarik dengan produk Wacom terbaru yakni Bamboo Spark. Alat yang biasa disebut Wacom sebagai "kertas pintar" ini memungkinkan Anda menulis atau menggambar tetap dengan pena dan kertas namun hasilnya dapat langsung disinkronisasikan ke smartphone atau tablet.

Hal ini dimungkinkan berkat penggunaan papan Electro-Magnetic Resonance yang di alasi dengan kertas, pena BAmboo Spark, serta tinta khusus yang diperlukan agar papan ini dapat mendeteksi goresan kita pada kertas. Bamboo Spark dapat menyimpan 100 lembar secara offline dan tinta penanya sendiri dapat bertahan hingga 3 bulan pemakaian normal.

Bamboo Spark akan rilis October depan dalam tiga varian berbeda dengan harga $160 atau sekitar Rp. 2,2 juta. Sedangkan isi penanya sendiri berharga sekitar Rp 140 ribu untuk 3 buah. Tertarik? [leo/timBX]

Tags :

#
Wacom Bamboo Spark
#
Catatan Digital
#
Wacom
#
Bamboo Spark