MENU
icon label
image label
blacklogo

Trikomsel Ramaikan MBCS 2015 dengan Beragam Tawaran Menarik

MAR 05, 2015@10:45 WIB | 523 Views

PT. Trikomsel Oke Tbk (Trikomsel) kembali hadir dalam event Mega Bazaar Consumer Show 2015 (MBCS) di Jakarta Convention Center, 4-8 Mare. Dengan membawa bendera OkeShop, di pameran ini Trikomsel menghadirkan berbagai model ponsel terbaru dari merek-merek ternama seperti: iPhone, Samsung, Lenovo, Huawei, Sony, Microsoft, Oppo, Asus dan juga merek aksesoris terkemuka seperti Astell&Kern dan JBL.

Pecinta gadget di Indonesia memang menunggu-nunggu event MBCS setiap tahunnya untuk mencari tahu gadget-gadget baru yang dipamerkan dan mencoba demo unit yang sudah disiapkan. Tahun ini, produk ponsel dan aksesoris terbaru yang dipamerkan, antara lain: iPhone 6,  Samsung Note 4, Lenovo Vibe X2, Huawei Mate 7, Sony Z3, Microsoft Lumia 532, Oppo R5 dan Asus Zenfone 6.

Untuk kategori aksesoris, produk unggulan terbaru yang diperkenalkan oleh Trikomsel di MBCS kali ini adalah in-ear-monitor Layla dan Angie yang merupakan hasil kolaborasi antara Astell&Kern dan Jerry Harvey Audio. Kedua in-ear-monitor ini mempunyai keunggulan jumlah driver yang lebih banyak daripada earphone kebanyakan untuk memenuhi kualitas suara yang sempurna.

In-ear-monitor Layla memiliki 12 driver yakni 4 low, 4 mi, 4 high dan in-ear-monitor Angie memiliki 8 driver yakni, 2 low, 2 mid, 4 high yang membuat kualitas suara tetap nikmat didengar walaupun dipasang dengan volume tinggi. Sebagai produsen High Resolution Portable Audio Player yang dapat memainkan musik resolusi tinggi seperti FLAC, WAV, DSD dan tipe file musik 24-bit lainnya, Astell&Kern merupakan pilihan standar pecinta audio kelas dunia.

Produk Astell&Kern juga dilengkapi Digital Analog Converter chip yang diandalkan untuk meningkatkan kualitas suara dari file audio dan diproduksi di Korea oleh perusahaan ternama iRiver yang sudah mendarah daging dalam dunia industri audio player.
 
Trikomsel membuka dua booth terpisah di Assembly Hall yakni booth OkeShop di Main Hall-A A10 dan booth Samsung di Main Hall-A D1. Bekerjasama dengan pihak operator dan bank, kedua booth ini menyediakan berbagai penawaran menarik seperti, pembelian Samsung Note 4 akan mendapatkan gratis paket aksesoris premium senilai Rp 1.500.000, gratis headphone JBL T300A dan cashback Rp 500.000 untuk pembelian iPhone 4s , gratis voucher belanja senilai Rp 300.000 plus tambahan cashback Rp 300.000 untuk pembelian smartphone Lenovo S850.

Doorprize paling menarik tentunya kesempatan memenangkan motor Yamaha Vixion dan diskon Rp 2.000.000 untuk pembelian iPad. Diskon sampai 6 juta untuk pembelian Astell&Kern dan diskon tambahan sampai dengan Rp 1.000.000 atau cicilan 0% sampai dengan 24 bulan jika membeli menggunakan kartu kredit dari 14 bank yang berpartisipasi: ANZ, BCA, BII, BNI, BRI, CIMB Niaga, Danamon, HSBC, Mandiri, Mega, OCBC NISP, Permata, Standard Chartered dan UOB.[Lalu/timBX]

Tags :

#
PT. Trikomsel Oke Tbk
#
Trikomsel
#
Mega Bazaar Consumer Show 2015
#
Samsung Note 4
#
Lenovo Vibe X2
#
Huawei Mate 7
#
Sony Z3
#
Microsoft Lumia 532
#
Oppo R5
#
Asus Zenfone 6
#
iPhone 6